Mampukah 'X-MEN' Kalahkan 'THE AVENGERS'?

Kamis, 22 Mei 2014 13:51 Penulis: Mahardi Eka
Mampukah 'X-MEN' Kalahkan 'THE AVENGERS'? dok. 20th Century Fox
Kapanlagi.com - X-MEN: DAYS OF FUTURE PAST punya kans yang besar untuk bisa menggeser THE AVENGERS sebagai film tim superhero terlaris. Film kelima dalam franchise X-MEN ini diharapkan untuk bisa mengalahkan pendapatan film terlaris Disney, THE AVENGERS.

Salah satu faktor yang membuat X-MEN menjadi pesaing kuat THE AVENGERS tak lain adalah jajaran pemainnya yang spektakuler. Sebanyak 20 karakter diperankan oleh nama-nama besar seperti
Jennifer LawrenceIan McKellen, James McAvoy, Halle Berry, Ellen Page, dam Peter Dinklage.  

DAYS OF FUTURE PAST akan menggabungkan para tokoh mutan dari ketiga film pertama dan juga X-MEN: FIRST CLASS. Semuanya bakal tumpah ruah mempertunjukkan kemampuan super mereka. Belum cukup jaminan di atas? Perlu diketahui bahwa dana sebesar USD 220 juta sudah digelontorkan untuk memoles film ini sebagus mungkin.

Mau efek yang seperti apa? Semua ada di sini.Mau efek yang seperti apa? Semua ada di sini.

Pada mulanya, kisah dengan banyak tokoh seperti dalam komik-komik mendatangkan kekhawatiran tersendiri bagi produser. Kisah seperti ini sering tak laku dan disepelekan penonton. Namun kemunculan THE AVENGERS mengubah pandangan itu. Film superhero tersebut berhasil memperoleh gelar sebagai flm terlaris Disney.

DAY OF FUTURE PAST bukan hanya mengandalkan kuantitas aktornya saja lho. Sebagai sebuah film blokbuster, setiap aktor pemerannya mampu membawa kisah komik menjadi sebuah kisah hebat dalam film.

Sebagai pengantar sebelum kamu menonton filmnya nanti, kisahnya bakal berpusat pada perjuangan Wolverine mengarungi waktu ke masa lalu untuk meyakinkan Professor X dan Magneto muda agar mereka bersatu. Tujuannya hanya satu, mengubah masa depan yang kelam karena kehadiran Sentinel.

Siapkan dirimu untuk sebuah cerita seru ala komik dengan pendekatan modern ala film layar lebar khas musim panas. Jangan lewatkan filmnya yang tayang 23 Mei mendatang.

(zim/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING