Hindari Rating Ditakuti, Film Leo DiCaprio Banyak Disensor

Kamis, 28 November 2013 15:51 Penulis: Adi Abbas Nugroho
Hindari Rating Ditakuti, Film Leo DiCaprio Banyak Disensor ©Paramount Pictures
Kapanlagi.com - Film terbaru Leonardo DiCaprio bertajuk THE WOLF OF WALLSTREET mengalami banyak pemotongan adegan. Dihapusnya gambar telanjang dan seks dimaksudkan agar film besutan Martin Scorsese ini tidak mendapatkan rating paling ditakuti yakni NC-17.

NC-17 sendiri adalah tingkat penilaian akhir yang ditetapkan MPAA (Motion Picture Association of America). Ketika sebuah film masuk dalam kategori ini, penonton yang diperbolehkan hanya yang berusia dewasa.

THE WOLF OF WALLSTREET merupakan film bergenre black comedy. Kisahnya diadaptasi dari memoar yang ditulis mantan pialang saham Jordan Belfort.

Leonardo DiCaprio diplot memproyeksikan sosok Jordan Belfort. Sedang Jonah Hill, Matthew McConaughey, Jean Dujardin dan Margot Robbie hadir sebagai pendukung yang menambah intrik dalam film.

Fitur ini sudah diprediksi bakal meramaikan Oscar tahun depan. Terjadwal rilis di Amerika Serikat pada 25 Desember 2013. Dengan durasi mencapai tiga jam, menjadikan THE WOLF OF WALLSTREET sebagai film terpanjang Natal 2013.

(ace/abs)


REKOMENDASI
TRENDING