Kisah Masa Muda Leatherface Akan Difilmkan!

Senin, 04 Agustus 2014 18:51 Penulis: Angga S Priyono
Kisah Masa Muda Leatherface Akan Difilmkan! dok. Vortex
Kapanlagi.com - THE TEXAS CHAINSAW MASSACRE adalah salah satu franchise horor yang paling sukses di Hollywood. Saat ini telah direncanakan pembuatan seri terbarunya. Tampaknya Leatherface dan keluarganya tidak ingin mudah menyerah begitu saja.

Film yang bercerita tentang penyiksaan, penyembelihan dan kanibalisme belum akan berakhir untuk hadir. Dikabarkan Lionsgate akan menyajikan sebuah sekuel dan juga prekuel dari TEXAS CHAINSAW. Jika benar, maka seri terbaru ini akan bercerita tentang ikon horor kejam ini di masa mudanya.

Seri terbaru ini akan menjadi sekuel dari cerita originalnya di tahun 1974. Akan tetapi merupakan prequel film TEXAS CHAINSAW 3D yang rilis 2013 kemarin. Jadi tidak akan ada perubahan signifikan dari cerita teranyar ini, tetap akan berusaha untuk menakuti para penggemar horor.

texaschainsaw3d.com © texaschainsaw3d.comtexaschainsaw3d.com © texaschainsaw3d.com

Film pertamanya, THE TEXAS CHAINSAW MASSACRE disutradarai oleh Tobe Hooper. Hanya mendapatkan keuntungan US$ 300 ribu atau dalam nilai saat ini sekitar 3,5 miliar rupiah. Keuntungan tersebut masih dinilai kecil mengingat Box Office saat ini bisa menembus triliunan rupiah.

Dua belas tahun setelah 1974, Tobe Hooper membuat sekuelnya. menghabiskan dana yang lebih besar dari sebelumnya, film kedua ini terasa lebih kejam, yang tidak menyajikan adegan pembantaian sekalipun. Ia juga membumbui THE TEXAS CHAINSAW MASSACRE 2 dengan komedi akan tetapi menyeramkan.

Setelah mengalami pasang surut dalam sekuel lanjutannya, kali ini Leatherface memasuki seri keenam. Dan jika diceritakan bahwa sekuel dari film original ini sang 'monster' adalah seorang remaja, apakah ia juga masih muda di saat penampilan perdananya di layar lebar? Bagaimana menurut Anda para penggemar horor? Apakah kisah masa muda pembunuh berdarah dingin menarik untuk ditonton?

Berita Film Hollywood Lainnya

(scr/sic)

Editor:

Angga S Priyono


REKOMENDASI
TRENDING