Nicholas Hoult Bakal Berperan Jadi Manajer The Beatles Yang Gay?

Minggu, 18 Oktober 2015 16:52 Penulis: Rahmi Safitri
Nicholas Hoult Bakal Berperan Jadi Manajer The Beatles Yang Gay? Nicholas Hoult © splashnews.com
Kapanlagi.com - Setelah beradu akting dengan Kristen Stewart dalam EQUALS, Nicholas Hoult dikabarkan akan segera punya proyek baru. Kali ini dia dikabarkan akan ikut bermain dalam film biopic berjudul A LIFE IN THE DAY.

A LIFE IN THE DAY bercerita tentang kehidupan Brian Epstein, yang menemukan dan memanajeri band legendaris The Beatles mulai 1961 - 1967. Film ini menceritakan di kala Brian masih hidup sebelum ditemukan meninggal karena overdosis di usia 32 tahun.

Menurut Deadline, sampai saat ini memang belum ada kepastian. Tapi kalau Nicholas Hoult benar-benar ikut dalam proyek film ini, dia dipastikan akan memerankan Brian Epstein yang flamboyan dan gay.

Pantes nggak sih kalau Nic Hoult jadi gay?  © splashnews.comPantes nggak sih kalau Nic Hoult jadi gay? © splashnews.com

John O'Connel dikabarkan akan memerankan karakter anggota The Beatles, John Lennon. Selama ini memang menjadi ada hubungan antara Brian Epstein dan John Lennon. Bahkan janda sang penyanyi, Yoko Ono, sempat menyiratkan kalau kedua pria tersebut pernah berhubungan sex.

Justin Chadwick diperkirakan akan menggarap A LIFE IN THE DAY.  Jika semua kabar ini benar, maka proyek tersebut akan jadi kerja sama kedua kalinya bagi sutradara Justin Chadwick dan John O'Connel setelah sebelumnya keduanya terlibat dalam TULIP FEVER.

Sayangnya belum ada pernyataan resmi lebih lanjut tentang A LIFE IN THE DAY. Kalau Nicholas Hoult menerima proyek ini, maka peran sebagai Brian Epstein akan jadi salah satu titik penting dalam perjalanan karirnya.

(dea/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING