Megan Fox Ribut Dengan Penggemar 'TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES'

Senin, 04 Agustus 2014 17:51 Penulis: Angga S Priyono
Megan Fox Ribut Dengan Penggemar 'TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES' Megan Fox © splashnews.com
Kapanlagi.com - Ada kabar terhangat dari TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES. Setelah dikabarkan keempat kura-kura ninja adalah para alien, kemarahan para fans akhirnya tertuju pada sang sutradara. Michael Bay menjadi bulan-bulanan kebencian penggemar di seluruh dunia.

Akan tetapi ada hal yang menarik, ternyata yang menjawab kritikan tersebut bukanlah sang sutradara sendiri, melainkan salah satu pemeran dari film REBOOT tersebut. Megan Fox yang berperan sebagai April O'Neil menanggapinya dengan keras. Ia tampaknya tidak terima gugatan dari fans terhadap project terbarunya.

Pada konferensi pers beberapa hari yang lalu ia memberikan pernyataan kepada media yang hadir di sana. Dengan tampak sedikit emosi Megan mengatakan, 'Akan kuberitahu pada semua orang (yang mengkritik), berapa banyak keuntungan yang dihasilkan oleh TRANSFORMERS 4?'

Tidak sampai di situ, tampaknya ia masih belum puas. Megan masih melanjutkan pernyataannya kepada media. "Benar, mereka bisa komplain, mereka datang ke bioskop, mereka akan suka. Dan jika tidak, mereka bisa diam dan menjauh, begitu saja." lanjutnya.

Megan Fox © KapanLagi.com®Megan Fox © KapanLagi.com®

Kali ini tampaknya Megan benar-benar membela Michael Bay. Setelah mereka berdua terlibat perselisihan di project sebelumnya, TRANFORMERS: REVENGE OF THE FALLEN. Saat itu pemeran Mikaela ini mengkritik cara kerja Bay di lokasi syuting.

Apakah Anda penasaran bagaimana kolaborasi terbaru Micahel Bay dan Megan Fox di film terbaru mereka. TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES akan tayang pada 8 Agustus di Amerika Serikat. Mari kita nantikan bersama penayangannya di tanah air.

(dig/sic)

Editor:

Angga S Priyono


REKOMENDASI
TRENDING