'THE JUNGLE BOOK' Gaet Scarlett Johansson dan Lupita Nyong'O

Minggu, 03 Agustus 2014 18:21 Penulis: Dewi Ratna
'THE JUNGLE BOOK' Gaet Scarlett Johansson dan Lupita Nyong'O Nyong'O - Andy Serkis - Scarlett ©Fameflynet
Kapanlagi.com - Mengadaptasi dongeng klasik anak-anak Mowgli, Andy Serkis mempersembahkan sebuah film bertajuk THE JUNGLE BOOK: ORIGINS. Digarap oleh Warner Bros, film ini bakal rilis Oktober 2016 mendatang.

THE JUNGLE BOOK jadi debut Serkis, setelah sebelumnya jadi asisten sutradara dari Peter Jacson saat menggarap HOBBIT. Penulis HARRY POTTER, Steve Cloves juga didaulat menggarap skrip film ini bersama putrinya, Callie.

Alur cerita dari film ini masih dirahasiakan. Namun produksi Warner Bros ini mengusahakan untuk mengambil sisi yang lebih gelap dari film serupa produksi Disney yang digarap Jon Favreau.

"Apa yang aku suka dari skrip yang digarap Steve dan Callie adalah bagaimana cerita tersebut sungguh serupa dengan buku aslinya. Tak ada keraguan untuk mengusung aura gelap dalam cerita tersebut," ungkap Serkis.

Sutradara ini juga mengungkapkan bahwa hutan yang diceritakan dalam film ini adalah Taman Eden. Tempat yang indah untuk Mowgli tumbuh besar, namun sekaligus jadi tempat yang mengerikan.

Saat Warner Bross mengumumkan nama-nama yang akan terlibat dalam film ini, Idris Elba, Ben Kingsley, Scarlett Johansson, Lupita Nyong O, dan Christopher Walken termasuk di dalamnya. Mereka bakal mulai sibuk dengan pengambilan gambar 9 Oktober mendatang.

(ace/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING