FILM INTERNASIONAL

Menang Oscar, Melissa Leo Mengumpat

Senin, 28 Februari 2011 09:50 | 

Melissa Leo


Menang Oscar, Melissa Leo Mengumpat




Kapanlagi.com - Melissa Leo begitu bangga dengan piala besar pertamanya di ajang film tahunan, Academy Awards ke-83 pada Minggu (27/2) malam waktu Los Angeles. Ia berhasil memenangkan Best Supporting Actress berkat perannya di film THE FIGHTER.

Bintang 50 tahun ini tampil sempurna di perhelatan Oscar dan sukses mengalahkan para pesaingnya seperti Helena Bonham Carter (THE KING'S SPEECH), Hailee Steinfeld (TRUE GRIT), Jacki Weaver (ANIMAL KINGDOM), serta teman satu filmnya, Amy Adams yang juga main di THE FIGHTER.

Waktu aku lihat Kate (Winslet, pemenang Oscar 2008) tiga tahun lalu, kelihatannya so f**king easy!
Melissa Leo
 

Setelah menerima piala emas Oscar dari tangan aktor Kirk Douglas (94), Leo langsung mempersembahkan kemenangan itu kepada rekannya, Amy Adams dan Mark Wahlberg. Ia juga berterima kasih atas dukungan keluarga yang selalu diberikan kepadanya.

Namun, tingkah Leo sempat membuat bengong sebagian insan film yang berada di Kodak Theater. Ia mengeluarkan umpatan dalam siaran langsung itu. "Waktu aku lihat Kate (Winslet, pemenang Oscar 2008) tiga tahun lalu, kelihatannya so f**king easy!" ujar Leo.

Sampai saat ini, perhelatan Oscar masih terus berjalan. Anne Hathaway dan James Franco selaku host tampil menarik perhatian ajang penghargaan tertinggi di industri perfilman dunia ini.   (cmc/boo)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)


Lihat Arsip Film Internasional

- - -