Mencoba Karakter Baru, Andrew Garfield Jadi Transgender!

Selasa, 20 Mei 2014 11:51 Penulis: Editor KapanLagi.com
Mencoba Karakter Baru, Andrew Garfield Jadi Transgender! Andrew Garfield @foto: Splashnews
Kapanlagi.com - Andrew Garfield tentunya banyak dikenal karena perannya dalam film THE AMAZING SPIDER-MAN. Film yang sekuelnya baru saja dirilis awal Mei kemarin dan berhasil merajai box office.

Pemeran Peter Parker ini adalah salah satu pendatang baru yang begitu sukses di Hollywood, karena bakatnya dalam seni peran. Bahkan baru-baru ini Garfield telah mencoba bermain dalam karakter yang lebih menantang!

Andrew Garfield @foto: SplashnewsAndrew Garfield @foto: Splashnews

Kekasih dari Emma Stone tersebut membawakan peran sebagai seorang transgender. Karakter itu dia mainkan bukan untuk sebuah film, melainkan untuk video klip dari band Arcade Fire.

Dalam video klip Arcade Fire untuk lagu We Exist tersebut, tampak awalnya Garfield berdandan di depan cermin. Selanjutnya dia berpakaian layaknya wanita, dengan wig pirang dan menuju sebuah bar.

Di sebuah bar kecil tersebut, Garfield yang telah menjadi transgender disiksa pengunjung. Sampai akhirnya dia tampil di atas panggung musik Coachella, sebuah perhelatan musik akbar di Amerika.

Perlu kita ketahui, pada adegan di panggung Choachella itu pengambilan gambar benar-benar dilakukan saat berlangsungnya acara. Sekarang para penonton konser Choachella bisa menemukan jawaban, kenapa saat itu ada seorang waria di atas panggung.

Penasaran dengan bagaimana akting Garfield menjadi seorang transgender? Baik, silakan simak video di bawah ini...

 

 

 

(wra/ang)


REKOMENDASI
TRENDING