Meryl Streep Gandeng Putrinya Bintangi 'RICKI AND THE FLASH'

Jum'at, 20 Juni 2014 08:51 Penulis: Ayu Srikhandi
Meryl Streep Gandeng Putrinya Bintangi 'RICKI AND THE FLASH' foto: Kapan.lagi.com®
Kapanlagi.com - Bintang film populer Meryl Streep akan turut membawa serta putrinya membintangi film barunya. Film bergenre rock komedi ini mengusung kisah seorang wanita yang kehilangan keluarganya karena demi mengejar mimpi sebagai penyanyi.

Meryl Streep dan Mammie Gummer dipercaya untuk memerankan ibu dan anak dalam RICKI AND THE FLASH. Seperti yang dilansir DigitalSpy, film yang akan tayang 26 Juni tahun depan ini disutradarai oleh Jonathan Demme.

Istri Don Gummer itu didapuk untuk memerankan Ricky, si penyanyi yang kehilangan keluarganya karena ingin menjadi terkenal. Sang putri, Mammie Gummer akan memerankan Julie, putri Ricki.

Sebelumnya, pasangan ibu-anak tersebut juga pernah bermain bersama dalam HEARTBURN saat usia Mammie masih tiga tahun. Aktris yang kini telah berusia 30 tahun itu terkenal dengan perannya dalam John Adams, The Big C dan The Good Wife.

Diperkirakan, Kevin Kline juga akan turut bermain dalam RICKI AND THE FLASH ini, sang aktor disebut-sebut akan memerankan sosok mantan suami Ricki, Pete. Ini bukan pertama kalinya Meryl dan Kevin bekerja sama, keduanya pernah membintangi SOPHIE'S CHOICE di tahun 1982.

Di sisi lain trailer film terbaru Meryl Streep, THE GIVER telah dirilis. Seperti apa serunya film thriller garapan sutradara Phillip Noyce, simak di video berikut.

(Video by: JoBlo Movie Trailers)

(dig/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING