Michelle Pfeiffer Kembali Perankan Janet di Film 'ANT-MAN 3'

Jum'at, 11 Desember 2020 16:16 Penulis: Editor KapanLagi.com
Michelle Pfeiffer Kembali Perankan Janet di Film 'ANT-MAN 3' Marvel Studio via IMDB

Kapanlagi.com - Michelle Pfeiffer memastikan dirinya kembali menjadi Janet van Dyne di film lanjutan Marvel, ANT MAN 3. Aktris berusia 62 tahun itu baru saja mengkonfirmasi dirinya kembali ke dunia Marvel ketika ditanya mengenai jadwal produksi ANT MAN 3. Berdasar pengakuannya, film solo ketiga dari superhero Ant Man itu akan memulai proses produksi di musim semi 2021.

Paul Rudd juga dipastikan akan kembali memerankan Scott Lang atau Ant Man, dan Evangeline Lily diyakini juga akan kembali memerankan Hope van Dyne. Karakter Hank Pym juga akan kembali diperankan Michael Douglas. Selain itu, film ini kedatangan aktor Jonathan Majors yang diyakini akan memerankan Kang The Conqueror. Dengan kembalinya Pfeiffer, lengkap sudah karakter utama untuk ANT MAN 3.

1. Layak Untuk Kembali

Kembalinya Pfeiffer memerankan Janet van Dyne dinilai layak oleh banyak penggemar Marvel. Janet yang berpuluh-puluh tahun terperangkap di dunia kuantum akhirnya dapat kembali lagi ke dunia normal berkat Ant Man.

Namun kemunculannya di ANT MAN AND THE WASP begitu sedikit padahal karakter Janet begitu erat dengan dunia kuantum. Dengan kemunculannya di ANT MAN 3, penggemar berharap Marvel menggali karakter Janet van Dyne lebih dalam agar mengetahui rahasia-rahasia lain di dalam dunia kuantum.

2. Masih Tertutup Rapat

Meski para aktornya sudah dikonfirmasi kembali ke projek film ANT MAN 3, pihak Marvel belum mengkonfirmasi plot maupun tanggal tayangnya. Hingga saat ini Marvel belum membocorkan apapun mengenai projek film superhero satu ini.

Marvel kini sedang disibukkan dengan projek MS MARVEL, SPIDER-MAN 3, dan HAWKEYE. Jika yang dikatakan Pfeiffer benar, maka film ANT MAN 3 akan melakukan syuting pada musim semi 2021 dan diperkirakan tayang pada tahun 2022.

 

 

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING