Milla 'Alice' Jovovich Siap Syuting 'RESIDENT EVIL 6'

Kamis, 22 Januari 2015 18:44 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Milla 'Alice' Jovovich Siap Syuting 'RESIDENT EVIL 6' Milla Jovovich / © Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Kamu fans berat RESIDENT EVIL? Sudah nggak sabar nunggu sekuel setelah RESIDENT EVIL: RETRIBUTION yang rilis dua tahun lalu? Sabar, ada kabar baik buat kamu.

Jika kamu bertanya-tanya mengapa sekuel selanjutnya belum dirilis setelah lebih dari dua tahun, ini jawabannya. Agustus tahun lalu Milla 'Alice' Jovovich mengumumkan bahwa ia sedang mengandung anak keduanya, hasil pernikahannya dengan Paul W.S. Anderson. Inilah yang menyebabkan proses produksi film terbaru Alice ditunda.

Seperti yang dilansir Coming Soon, Milla akan kembali lagi memerankan Alice pada Agustus mendatang. “Saya bangga dengan diri sendiri karena ketika hamil anak kedua berat badan saya tidak naik secara drastis seperti saat saya mengandung anak pertama. Jadi saya tak perlu berolahraga keras untuk menurunkan berat badan karena sebentar lagi saya akan bersiap-siap untuk RESIDENT EVIL: THE FINAL CHAPTER yang akan mulai syuting Agustus nanti.” ujar Milla excited.

RESIDENT EVIL: RETRIBUTION / © Capcom CompanyRESIDENT EVIL: RETRIBUTION / © Capcom Company

Syutingnya akan dilakukan di Cape Town, Afrika Selatan, yang juga sempat digunakan dalam film RESIDENT EVIL sebelumnya. Ditargetkan akan rilis 2 September 2016, Paul W.S. Anderson yang juga suami Milla akan kembali menderek film terakhir dalam franchise RESIDENT EVIL dan menulis naskahnya. Aktor Wentworth Miller juga akan kembali memainkan perannya sebagai Chris Redfield.

RESIDENT EVIL dibuat berdasarkan permainan video game produksi Capcom dengan judul yang sama. RESIDENT EVIL pertama dirilis pada tahun 2002. Jika RESIDENT EVIL: THE FINAL CHAPTER ini memang benar-benar 'bab' terakhir maka franchise film tentang Umbrella Corporation ini telah berlangsung selama 14 tahun.

Wow, semoga di 'bab' terakhirnya aksi Alice dan kawan-kawan tak mengecewakan. Sampai jumpa di 2016!

(com/tch)

REKOMENDASI
TRENDING