Minggu Depan, Kita Bakal Tahu Pemeran Spider-Man Versi Marvel?

Selasa, 02 Juni 2015 15:52 Penulis: Rahmi Safitri
Minggu Depan, Kita Bakal Tahu Pemeran Spider-Man Versi Marvel? Spider-Man © Sony
Kapanlagi.com - Sebelumnya sempat diberitakan kalau Marvel dan Sony saat ini sedang melakukan tes kepada enam aktor muda untuk peran Spider-Man. Pengumuman untuk pemerannya pun sudah semakin dekat.

Aktor-aktor yang ikut screening test adalah Asa Butterfield, Tom Holland, Charlie Rowe, Matthew Lintz, Charlie Plummer dan Judah Lewis. Dua nama pertama sempat diprediksikan sebelumnya, sedangkan aktor-aktor berikutnya sempat tak disebutkan sebelumnya.

Dilansir dari Collider.com, tes untuk pemeran Spider-Man dilaksanakan di Atlanta, tempat berlangsungnya syuting CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR. Spider-Man memang dikabarkan akan muncul pertama kali di film ketiga kapten Amerika. Pemeran superhero laba-laba ini juga dijadwalkan mulai syuting bulan Juni ini.

Asa Butterfield salah satu kandidat kuat pemeran Spider-Man © Splashnews.comAsa Butterfield salah satu kandidat kuat pemeran Spider-Man © Splashnews.com

Beberapa nama besar di balik film Marvel menghadiri proses pemilihan pemain ini. Selain presiden Marvel Studios Kevin Feige, ada juga mantan eksekutif Sony serta produser SPIDER-MAN Amy Pascal, hadir pula duet Joe dan Anthony Russo selaku sutradara CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR.

Bagian paling pentingnya adalah baik Sony maupun Marvel sudah siap dengan keputusan akhir mereka tentang pemeran Spider-Man. Diharapkan awal minggu depan kita sudah tahu siapa pemeran baru Peter Parker.

Sudah tahu kan siapa saja calon pemeran Spider-Man? Menurutmu siapa yang layak jadi penerus Tobey Maguire dan Andrew Garfield?

(col/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING