Naruto Live Action Bakal Dibuat Dalam Versi Hollywood

Rabu, 05 Agustus 2015 00:52 Penulis: Rahmi Safitri
Naruto Live Action Bakal Dibuat Dalam Versi Hollywood Naruto © via screenrant.com
Kapanlagi.com - Beberapa anime populer Jepang dirumorkan akan segera dibuat live action untuk versi Hollywood. Beberapa yang dirumorkan sempat akan dibuat remake-nya adalah DEATH NOTE dan AKIRA.

Kali ini satu lagi anime super populer dari Jepang yang akan diubah menjadi live action versi Hollywood. Dilansir dari Screenrant, studio Lionsgate yang populer dengan THE HUNGER GAMES telah mendapatkan hak cipta dari franchise manga dan anime dari NARUTO.

Lionsgate saat ini dikabarkan tengah secara aktif meminta ahli visual efek Michael Gracey untuk duduk di kursi sutradara NARUTO live action. Sedangkan untuk penulis naskah sampai saat ini belum ada penjelasan lebih lanjut.

Jadi penasaran nih bagaimana jadinya Naruto dibuat dalam bentuk live action versi Hollywood © via screeenrant.comJadi penasaran nih bagaimana jadinya Naruto dibuat dalam bentuk live action versi Hollywood © via screeenrant.com

Manga atau komik Naruto ditulis dan dibuat ilustrasinya oleh Masahi Kishimoyo yang debut mulai tahun 1999 dan terus berlanjut sampai 2014. Untuk versi anime-nya, dimulai tahun 200-an dan dilanjutkan sekuelnya yaitu Naruto Shippuden.

Cerita inti dari anime berfokus pada Naruto, seorang pemuda nakal yang sedang berlatih menjadi ninja. Dia punya makhluk gaib kuat berupa rubah mistis yang disegel dalam tubuhnya ketika baru lahir, hal ini terlihat dari tanda kumis di wajahnya.

So, gimana nih pendapat dari fans berat Naruto? Punya pandangan nggak gimana anime favorit kalian ini nantinya dibuat dalam dalam bentuk manusia di Hollywood? Bakal sekeren versi anime-nya nggak ya?

(scr/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING