Netizen Heboh Benedict Cumberbatch Muncul di Trailer 'STAR WARS'

Sabtu, 29 November 2014 08:52 Penulis: Rifky Rifanda Sakti
Netizen Heboh Benedict Cumberbatch Muncul di Trailer 'STAR WARS' Benedict Cumberbatch @splash
Kapanlagi.com - Euforia tentang dirilisnya teaser trailer pertama dari THE FORCE AWAKENS memang tengah mewabah di antara para penikmat film fiksi ilmiah di seluruh dunia. Bahkan, kini banyak pengguna sosial media yang menebak-nebak siapa sosok yang ada di balik voiceover dalam video berdurasi satu menit setengah tersebut.

Sesaat setelah dirilis pada Jumat (28/11) kemarin, para netizen dunia banyak yang mengungkapkan spekulasinya tersebut. Kebanyakan tebakan mereka mengerucut pada  sosok aktor tampan Benedict Cumberbatch.

Benedict Cumberbatch @splashBenedict Cumberbatch @splash

Salah satunya, seorang dengan nama akun Twitter Josh Hart menyatakan meskipun tanpa mengetahui sosoknya, secara khas suara voiceover di THE FORCE AWAKENS adalah Benedict. "Kurasa seperti mendengar suara Benedict Cumberbatch di trailer STAR WARS," tulisnya.

Selain itu, ada juga pengguna Twitter lainnya yang malah menyatakan keyakinannya secara pasti jika itu ada suara Benedict. "99,9 persen aku yakin, jika itu adalah suara dari Benedict Cumberbatch," terangnya optimis.

Star Wars @facebook.com/starwarsStar Wars @facebook.com/starwars

Tapi yang pasti, hal ini masih sebuah asumsi dan belum terbukti pasti kebenarannya. Jadi, kita tunggu saja pembuktiannya saat pihak Lucasfilm mengumumkan secara resmi, siapa orang yang berada di balik voiceover tersebut.

Dalam teaser trailer ini, terdapat suara narator yang terdapat di awal dan akhir video. Di sini ia mengatakan beberapa kalimat yang berbunyi, 'Sudah ada sebuah kebangkitan. Apakah kau juga merasakannya?' dan 'Sisi dari kegelapan dan terang.' Jika penasaran? Simak saja keseruannya di sini:

(met/fnd)


REKOMENDASI
TRENDING