Nicki Minaj Jadi Kapster Seksi di 'BARBERSHOP 3' Bareng Ice Cube

Rabu, 02 Desember 2015 13:18 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Nicki Minaj Jadi Kapster Seksi di 'BARBERSHOP 3' Bareng Ice Cube Nicki Minaj/©Warner Bros. Pictures
Kapanlagi.com - Nicki Minaj dikenal sebagai rapper seksi yang sukses dengan hits-hitsnya seperti Anaconda dan Hey Mama. Namun, seperti para seleb papan atas Hollywood, nggak afdol rasanya jika dirinya nggak ikutan menjajal untuk eksis di dunia akting.

Nicki tampil dalam film BARBERSHOP: THE NEXT CUT atau BARBERSHOP 3 bareng sejumlah rapper ternama seperti Ice Cube, Tyga dan juga Common. Film ini adalah film ketiga dari franchise BARBERSHOP yang pertama kali dirilis pada tahun 2002. Sekuel keduanya dirilis pada tahun 2004, dan setelah kurang lebih 11 tahun menunggu, Ice Cube dan kawan-kawan kembali.

Ice Cube adalah satu di antara dua pemain lawas yang kembali di seri ketiga. Ia berperan sebagai Calvin Palmer Jr., sang pemilik barbershop, ada juga Cedric The Entertainer yang berperan sebagai Eddie dan Anthony Anderson yang berperan sebagai J.D. 

Nicki Minaj berperan jadi kapster seksi bernama Draya/©Warner Bros. PicturesNicki Minaj berperan jadi kapster seksi bernama Draya/©Warner Bros. Pictures

Calvin yang meneruskan usaha barbershop milik ayahnya, kini harus menghadapi masalah baru. Karena persaingan bisnis yang makin ketat, kini ia membuka barbershopnya bagi pria dan wanita. Nah, Nicki Minaj pun diplot sebagai Draya, seorang kapster bohay yang punya rambut hitam keriting. Dengan logatnya yang khas, Nicki pun mampu membuat kita terpesona sekaligus tertawa.

Selain itu, BARBERSHOP 3 juga mengangkat tema cukup serius, soal kepemilikan senjata api di kalangan anak muda Chicago. Calvin, Eddie dan J.D. harus berputar otak, bagaimana barbershopnya bisa memberikan manfaat bagi lingkungan sekitarnya, termasuk anak-anak muda yang tergabung dalam geng berbahaya.

Saking kerennya film arahan Malcolm D. Lee ini, Nicki mengunggah poster BARBERSHOP 3 di Twitternya dan menulis, "Can't wait for you guys to see this movie. #APRIL #BarberShop," tulisnya. Intip dulu trailernya kalau udah penasaran.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING