Noah Centineo Gabung Bersama The Rock Di Film Superhero DC, 'BLACK ADAM'

Kamis, 23 Juli 2020 01:03 Penulis: Editor KapanLagi.com
Noah Centineo Gabung Bersama The Rock Di Film Superhero DC, 'BLACK ADAM' Noah Centineo di To All The Boys I've Loved Before. ©Everbrook Entertainment via IMDb

Kapanlagi.com - Siapa yang tidak tahu Noah Centineo? Aktor yang booming dengan perannya sebagai Peter Kavinsky di serial Netflix Original TO ALL THE BOYS I’VE LOVED BEFORE, kini dikabarkan bergabung dalam DC Extended Universe.

(credit: instagram.com/ncentineo)(credit: instagram.com/ncentineo)

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Noah Centineo akan bermain sebagai Albert Rothstein atau Atom Smasher yang merupakan rival dari karakter Black Adam yang diperankan oleh Dwayne Johnson. Karakter yang akan diperankan oleh Noah Centineo ini memiliki kekuatan mengontrol struktur molekul dan mampu mengubah ukuran tubuhnya dan kekuatannya, mirip dengan karakter Ant-Man.

Noah Centineo dan karakter Atom Smasher. (credit: instagram.com/moviezzgalore)Noah Centineo dan karakter Atom Smasher. (credit: instagram.com/moviezzgalore)

Noah sendiri yang dikenal dengan peran-perannya sebagai pria romantis di beberapa film Netflix seperti  TO ALL THE BOYS I’VE LOVED BEFORE, TO ALL THE BOYS: P.S. I STILL LOVE YOU, dan SIERRA BURGESS IS A LOSER akan mencoba memerankan karakter baru yaitu sebagai pahlawan super dalam film bergenre action-hero.

Film BLACK ADAM ini akan ditangani oleh Jaume Collet-Serra yang merupakan filmmaker film aksi terkenal yang diperankan oleh Liam Neeson seperti NON-STOP, UNKNOWN, THE COMMUTER, dan RUN ALL NIGHT. Film ini akan menjadi film kedua Collet-Serra dan Johnson bertemu, setelah sebelumnya mereka berkolaborasi dalam garapan film Disney JUNGLE CRUISE.

Berdasarkan komik DC, karakter Atom Smasher merupakan rival Black Adam dalam suatu organisasi bernama Justice Society of America namun akhirnya mereka berdua sama-sama keluar dari organisasi terseut. Kemudian Atom Smasher dan Black Adam berpartner dalam melakukan kejahatan dan membalas dendam pada orang-orang yang sudah memperlakukan mereka salah. Tidak banyak yang bisa diungkap, dan masih belum pasti mengenai seberapa miripkah alur dalam komik dan film nantinya.

Dwayne Johnson 'The Rock' sebagai Black Adam ŠJimlee via IMDbDwayne Johnson 'The Rock' sebagai Black Adam ŠJimlee via IMDb

Slashfilm menuliskan bahwa film BLACK ADAMseharusnya tayang pada tanggal 22 Desember tahun 2021, namun dikarenakan pandemi yang terjadi belakangan ini membuat proses syuting harus mundur, dan belum dipastikan tanggal rilis terbarunya.

Bagaimana menurut kalian mengenai Noah Centineo dan Dwayne Johnson yang akan berpartner dalam satu film? Perubahan drastis dalam cara berakting Noah pasti akan sangat dirasakan oleh para penggemarnya, apakah kalian siap? Kita tunggu saja ya filmnya!

Penulis: Ayu Triana

 

 

 

 

(sla/ayt)


REKOMENDASI
TRENDING