Panas, Diam-Diam Vin Diesel & The Rock Berantem di Lokasi Syuting

Kamis, 11 Agustus 2016 16:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Panas, Diam-Diam Vin Diesel & The Rock Berantem di Lokasi Syuting Vin Diesel - Dwayne Johnson/©Istimewa

Kapanlagi.com - Siapa sangka jika dua bintang besar yang bersahabat di franchise FAST AND FURIOUS ini sedang berantem di hampir sepanjang proses syuting sekuel ke-8 ini? Dilansir People, Vin Diesel dan The Rock berselisih paham selama berbulan-bulan dan makin panas di akhir pengambilan gambar FURIOUS 8.

"Vin memang punya masalah dengan The Rock. Ia tak bisa lagi mentolerir keterlambatannya di lokasi syuting yang menghambat proses pengambilan gambar. Kadang, The Rock sama sekali tak muncul dan proses syuting dicancel," ujar seorang sumber terdekat mereka.

The Rock pun tak tahan untuk tak membeberkan beberapa clue soal perselisihannya dengan pemeran Dominic Toretto. Dalam sebuah caption foto yang diunggahnya di akun Instagramnya sekitar dua hari lalu, The Rock menulis beberapa kata hujatan kepada seorang lawan mainnya.

The Rock dikabarkan berselisih dengan Vin Diesel/©instagram.com/therockThe Rock dikabarkan berselisih dengan Vin Diesel/©instagram.com/therock

"My male costars, however, are a different story. Some conduct themselves as stand up men and true professionals, while others don't. The ones that don't are too chicken s--- to do anything about it anyway. Candy asses, (Lawan main lelakiku, punya cerita berbeda. Beberapa dari mereka memang benar-benar seorang profesional, sedang yang lain tidak. Salah satu yang nggak pro, terlalu takut untuk melakukan sesuatu)," tulisnya.

Namun, sang sumber juga mengatakan jika sebenarnya tak cuma The Rock saja yang suka terlambat atau tak muncul ke lokasi syuting. Vin Diesel, terutama saat syuting FURIOUS 7, juga punya kelakuan yang sama dengan pemeran Hobbs itu.

"Pernah suatu hari Vin hanya tiduran di dalam trailernya. Ia nggak mau muncul untuk syuting. Padahal ia harus rapat dengan para CEO Universal dan mereka rela mendatangi trailer Vin," lanjut sang sumber.

Kelakuan Vin ini diduga memancing The Rock untuk angkat bicara. Wah, sama-sama suka terlambat dan bikin drama sendiri? Semoga segera ada penyelesaian dan tak berdampak pada molornya proses syuting dan post-production ya!

(peo/tch)


REKOMENDASI
TRENDING