Pemeran 'INSURGENT' Ini Tak Akan Kembali di Sekuel Terakhir

Rabu, 22 Juli 2015 18:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Pemeran 'INSURGENT' Ini Tak Akan Kembali di Sekuel Terakhir Rosa Salazar (paling kiri) dalam INSURGENT/©Summit Entertainment
Kapanlagi.com - Sukses dengan DIVERGENT dan INSURGENT yang baru dirilis Maret silam, Lionsgate dan Summit Entertainment sedang mempersiapkan sekuel ketiga dan terakhir dari DIVERGENT SERIES berjudul ALLEGIANT. Sayangnya, kabar kurang sedap muncul dari salah satu pemeran karakter Dauntless. Siapa?

Rosa Salazar, pemeran Lynn, memutuskan untuk mengundurkan diri dari proyek film besar ini. Dilansir Collider, Rosa mengatakan dengan singkat dan jelas jika dirinya tak akan kembali memerankan tokoh Lynn dalam ALLEGIANT.

"I'm not going to be in Allegiant at all (Aku nggak akan muncul di ALLEGIANT)," ungkapnya ketika ditemui di ajang Comic-Con San Diego 2015. Wanita 30 tahun ini juga enggan memberikan alasannya.

Akankah karakter Lynn (paling kiri) akan hilang di sekuel ketiga, ALLEGIANT?/©Summit EntertainmentAkankah karakter Lynn (paling kiri) akan hilang di sekuel ketiga, ALLEGIANT?/©Summit Entertainment

Seperti yang kita tahu, Lynn adalah karakter fiksi dalam novel Divergent Series. Punya rambut mohawk dan berbadan mungil, ia mampu menjelma menjadi sosok yang mematikan. Tapi, dalam layar lebar dirinya baru dimunculkan pada sekuel kedua. Ia adalah seorang Dauntless dari lahir yang juga teman dekat Uriah dan Hector. Ia membantu karakter Shailene Woodley, Tris, untuk melumpuhkan Erudite.

Jika dirinya tak kembali, ada kemungkinan karakter lain untuk masuk mengisi kekosongannya. Hingga saat ini, baik Lionsgate dan Summit Entertainment belum mau berkomentar atas pengunduran diri Rosa.

ALLEGIANT akan dibagi menjadi dua bagian. Part 1 dijadwalkan rilis pada Maret 2016, sedangkan Part 2 akan dirilis pada tahun 2017. Masih disutradarai oleh Robert Schwentke, kira-kira siapa pengganti Rosa untuk memerankan Lynn? Ataukah Lynn memang tak akan muncul di ALLEGIANT? Kita nantikan saja perkembangannya.

(col/tch)


REKOMENDASI
TRENDING