Penampakan Perdana Chris Hemsworth Jadi Pemburu Hantu, Ganteng!

Kamis, 20 Agustus 2015 19:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Penampakan Perdana Chris Hemsworth Jadi Pemburu Hantu, Ganteng! Chris Hemsworth/©Fameflynet
Kapanlagi.com - Masih ingat dong dengan film lawas yang hits di tahun '80an hingga '90an berjudul GHOSTBUSTERS? Yap, film ini kini sedang jalani penggarapan syuting remakenya di Massachussets, Amerika Serikat. Hampir dua dekade berlalu, akhirnya proyek ini berjalan di bawah arahan sutradara Paul Feig

Di tengah hujatan karena nekat mengganti gender para pemburu hantu dari laki-laki menjadi perempuan, Paul cuek dan terus berjalan melanjutkan proses penggarapan film ini. Dibintangi Kristen Wiig, Melissa McCarthy, Leslie Jones dan Katie McKinnonPaul terus saja mengupdate berita-berita terbaru dari remake legendaris ini.

Setelah mengunggah beberapa detail terkait seragam, senjata dan juga mobil Ecto - 1, kini sang sutradara juga berbagi rahasia baru terkait penampilan perdana pemeran Thor, Chris Hemsworth, dalam GHOSTBUSTERS. Lewat akun Twitter Hemsworth_News, inilah foto pertama sang sekretaris ganteng, Kevin.

Inilah penampakan pertama Chris sebagai sekretaris ganteng/twitter.com/Hemsworth_NewsInilah penampakan pertama Chris sebagai sekretaris ganteng/twitter.com/Hemsworth_News

Yap! Chris berperan sebagai sekretaris ganteng dari para Ghostbusters. Terlihat menaiki motor dilengkapi dengan alat-alat detektor hantu, Chris membuang semua bulu di wajahnya dan nampak lebih sleek dengan haircut baru.

GHOSTBUSTERS berangkat dari cerita Kristen Wiig dan Melissa Mc Carthy yang menulis sebuah buku tentang hantu dan bagaimana makhluk ini hidup dan beradaptasi di dunia kita. Kristen pun kemudian melamar sebagai seorang pengajar di sebuah universitas ternama, Columbia University. Ketika pihak kampus menemukan bukunya yang dianggap konyol, ia pun dipermalukan dan akhirnya memilih untuk jadi pemburu hantu.

Selain empat aktris dan ChrisPaul Feig juga mengumumkan jika Neill Casey ikut bergabung bersama Andy Garcia, Michael Kenneth Williams, Matt Walsh, dan Cecily Strong. Nantikan kelanjutan petualangan mereka mulai 22 Juli 2016, ya.

(col/tch)


REKOMENDASI
TRENDING