Perankan Power Rangers, Yoshi Sudarso Sering Pamer Otot

Kamis, 04 September 2014 08:26 Penulis: Mahardi Eka
Perankan Power Rangers, Yoshi Sudarso Sering Pamer Otot dok. istimewa
Kapanlagi.com - Nama Yoshi Sudarso makin sering dibicarakan sejak ia menjadi pemeran Power Ranger Biru dalam seri DINO CHARGE. Bukan semata ia adalah salah satu pemeran serial pahlawan bertopeng yang populer di Amerika, tapi lebih kepada fakta bahwa ia berdarah Indonesia. 

Pria kelahiran 12 April 1989 ini pun rajin mengunggah foto-foto tentang peran barunya dalam Power Rangers lewat akun Instagram pribadinya. Dengan begitu para penggemarnya bisa mengenal lebih dekat sang aktor. Dari banyaknya postingan yang ia unggah, tak jarang ia pamer otot tubuhnya.

Seperti postingan terbarunya dalam akun Instagram, ia mengunggah foto dirinya bersama dengan pemeran Power Ranger Merah, Brennan Mejia. Dalam foto tersebut ia tersenyum bangga memamerkan bentuk tubuhnya yang berotot bersama dengan partnernya itu.

Bentuk tubuh yang bagus adalah hal wajib bila seseorang menjadi pemeran Power Ranger. Pasalnya mereka tak hanya sekadar berakting saja, tapi juga melakukan banyak adegan pertempuran di dalamnya. Oleh karenanya bentuk tubuh bagus adalah salah satu syarat mutlak untuk bisa menjadi Power Ranger.

Maka dari itu Yoshi dan Brennan bersama dengan pemain lainnya menjalani latihan berat untuk membentuk tubuh mereka. Hasilnya bisa kita lihat dari foto di atas atau dalam akun Instagram pribadi mereka. Tak ada Power Rangers yang bertubuh penuh lemak. 

Bagi kamu yang belum tahu serial Power Rangers, mereka adalah pahlawan berkostum yang mempunyai kekuatan super untuk melawan para monster jahat. Dengan bekerja sama sebagai tim, mereka menjaga kedamaian yang ada di Bumi. 

Dalam tiap episodenya, mereka harus melakoni adegan pertarungan yang tak mudah. Oleh karenanya tubuh yang fit menjadi salah satu bekal untuk menjadi seorang pemeran Power Ranger. 

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING