Pergi ke Tokyo, Scarlett Johansson Promosi 'GHOST IN THE SHELL'

Senin, 14 November 2016 18:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Pergi ke Tokyo, Scarlett Johansson Promosi 'GHOST IN THE SHELL' Scarlett Johansson © Paramount

Kapanlagi.com - Rayakan peluncuran dari film adaptasi manga Jepang GHOST IN THE SHELL, bintang utamanya, Scarlett Johansson mengunjungi Tokyo pada hari minggu (13/11) kemarin. Tidak sendirian, Scarlett ditemani oleh Takeshi Kitano dan juga sang sutradara Rupert Sanders.

Acara ini dimulai dengan screening dari berbagai footage yang belum pernah beredar sebelumnya. Para fans yang datang dalam acara tersebut juga disuguhi dengan behind the scenes dari pembuatan kostum serta properti dari film ini.

GHOST IN THE SHELL sendiri diadaptasi dari manga populer Jepang di tahun 1989. Bercerita tentang The Major (Scarlett Johansson), seorang pemimpin satuan khusus yang bertugas menangani cyber criminal dan juga hacker.

Scarlett Johansson © ParamountScarlett Johansson © Paramount



The Major sendiri adalah seorang cyborg. Memiliki kekuatan diatas manusia biasa, dia pun dipekerjakan untuk turun langsung dalam menangani kasus cyber crime besar.

Film ini memulai syutingnya pada tanggal 1 Februari lalu di New Zealand. Tak hanya disana, lokasi yang dipakai untuk pengambilan film ini adalah Hongkong, di seputaran jalan Pak Hoi dan jalan Woosung.

Selain Scarlett Johansson dan Takeshi Kitano, GHOST IN THE SHELL juga dibintangi oleh Juliette Binoche, Michael Pitt, Pilou Asbæk, dan Kaori Momoi. Tunggu rilis film ini pada tahun depan.

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING