Bisnis Baru, Scarlett Johansson Bakal Jualan Popcorn!

Jum'at, 21 Oktober 2016 14:08 Penulis: Natanael Sepaya
Bisnis Baru, Scarlett Johansson Bakal Jualan Popcorn! Scarlett Johansson © Splashnews

Kapanlagi.com - Selain untuk 'pegangan' di masa depan, membuka sebuah bisnis baru pun bisa jadi alternatif lain bagi para selebriti ketika mereka mulai merasa bosan. Selain bisa jadi lahan yang juga menguntungkan, para selebriti ini juga bisa menyalurkan apa yang menjadi passion mereka.

Nah, ini juga yang dirasakan salah satu aktris cantik Hollywood, Scarlett Johansson. Puas mencicipi berbagai bidang di industri hiburan Hollywood mulai dari film, screenwriting, musik, hingga seni, kini aktris 31 tahun itu siap untuk melangkahkan kakinya ke industri dan bisnis makanan.

Seperti dilansir dari Yahoo News, Scarlett Johansson sedang bersiap-siap untuk membuka kedai popcorn di Paris, Perancis. Bukan cuma itu saja, Scarlett Johansson juga dikabarkan akan melayani sendiri para pelanggannya.

Scarlett Johansson siap membuka kedai popcorn miliknya di Perancis © AFPScarlett Johansson siap membuka kedai popcorn miliknya di Perancis © AFP

Kedai popcorn ini sendiri dibuat bintang AVENGERS tersebut bersama sang suami, Romain Dauriac. Selain itu, kedai ini juga rencananya akan mulai grand opening di Perancis pada hari Sabtu mendatang.

Yang menarik, Scarlett Johansson tidak akan menyajikan camilan santai itu secara biasa. Yap, pasalnya popcorn yang akan dijual Scarlett ini akan disajikan dalam berbagai varian rasa mulai dari Vermont maple, stroberi, jamur truffle, sampai parmesan, wow!

Tentu saja ini jadi hal yang bakal menarik untuk dikunjungi kalau kamu berkunjung ke Perancis. Selain bisa mencicipi popcorn dengan rasa yang nggak lazim, siapa sih yang nggak mau mengobrol langsung dengan aktris cantik ini sambil ia menyiapkan camilan kita?

(yah/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING