Superior, Captain America 'Gebuk' Batman dan Superman

Selasa, 24 Mei 2016 13:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Superior, Captain America 'Gebuk' Batman dan Superman Captain America © Moviepilot
Kapanlagi.com - Bukanlah suatu hal yang aneh lagi jika CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR merupakan film Marvel tersukses saat ini. Film ini telah menuai pendapatan sekitar 1 miliar dollar di seluruh dunia.

Di banyak negara, film ini selalu mendapatkan review positif. Bahkan film yang berkisah tentang pertempuran para superhero ini berhasil kalahkan pendapatan ZOOTOPIA sebagai film terlaris.

Total, hanya dibutuhkan waktu 24 hari untuk bisa meraih jumlah 1 miliar dollar. Film Marvel lainnya yang meraih hasil di atas 1 miliar dollar adalah IRON MAN, THE AVENGERS, dan juga AVENGERS: AGE OF ULTRON.

Captain America © MoviepilotCaptain America © Moviepilot

Dengan hasil pendapatan tersebut, CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR menjadi film Hollywood terlaris ke-19 sepanjang masa di peringkat box office global.

CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR sudah melampaui film saingannya, BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE dengan angka yang sangat jauh. Total, BVS 'hanya' mendapatkan 870 juta dollar.

CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR sejauh ini masih diputar di beberapa pasar film utama, termasuk Amerika Serikat dan China. Jadi, ada kemungkinan pendapatan Marvel dari film ini masih akan terus bertambah.

(yah/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING