'PIRATES 5' Siap Hadirkan Petualangan Bercampur Horor

Minggu, 23 Juni 2013 18:01 Penulis: Mahardi Eka
'PIRATES 5' Siap Hadirkan Petualangan Bercampur Horor dok. Digital Spy
Kapanlagi.com - Produser PIRATES OF CARIBBEAN 5 percaya diri bahwa film lanjutan saga PIRATES tersebut akan digarap dengan apik oleh dua sutradara Joachim Rønning dan Espen Sandberg. Keduanya sukses menggarap film kelas Oscar KON TIKI.

Kinerja keduanya dalam menggarap kisah sejarah dalam KON TIKI membuat Jerry Bruckheimer, sang produser yakin bahwa keduanya adalah orang yang tepat untuk menggarap kisah PIRATES 5.

"Mereka tertarik menggarap filmnya dan kami terbang lintas benua untuk menunjukkan naskah yang sedang kami kerjakan. Mereka menanggapinya dengan banyak ide hebat," kenangnya. Antusiasme produser film tersebut disambut dengan positif oleh dua sutradara asal Norwegia itu. "Mereka datang dan pindah ke Hollywood dan mulai menggarapnya. Kami sedang menyewa desainer produksi sekarang. Flm ini sedang dibuat," paparnya.

Johnny Depp dalam PIRATES OF CARIBBEAN: THE CURSE OF BLACK PEARL (2003)Johnny Depp dalam PIRATES OF CARIBBEAN: THE CURSE OF BLACK PEARL (2003)

Produser tersebut lantas melanjutkan bahwa film kelima nanti bakal digarap dengan perpaduan antara petualangan dan horor. Sebagian film nantinya akan difilmkan di Pesisir Teluk Amerika Serikat.

"Kami pasti akan memfilmkannya di Louisiana karena alasan pajak dan juga memang ada adegan yang bakal diambil di sana dan tentunya di Karibia nanti," tambahnya. Syuting film teranyar PIRATES ini diperkirakan akan dimulai akhir tahun 2013 atau awal 2014 dengan bahan naskah yang ditulis oleh Jeff Nathanson (CATCH ME IF YOU CAN). Jika syuting berjalan lancar, PIRATES OF CARIBBEAN 5 akan dirilis pada 10 Juli 2015.

 

#Baca juga

 

 

(dgs/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING