Poster Artistik 'AFTER EARTH' Dirilis

Kamis, 27 Desember 2012 19:01 Penulis: Mahardi Eka
Poster Artistik 'AFTER EARTH' Dirilis Jaden Smith dalam AFTER EARTH. Sumber: mnn.com
Kapanlagi.com - M Night Shyamalan berusaha mengembalikan pamornya lewat AFTER EARTH selepas gagal total dalam adaptasi THE LAST AIRBENDER. Salah satu usahanya antara lain rajin merilis teaser promo untuk filmnya tersebut.

Bentuk promo film yang dibintangi Jaden Smith ini hadir dalam wujud poster artistik dengan sang bintang berdiri di atas bangkai pesawat luar angkasa sembari memandang ke arah hutan lebat yang ada di depannya.

Kisah dalam film ini menceritakan tentang tokoh Jaden dan ayahnya, Will Smith yang sedang berjuang hidup di Bumi. Jaden harus berjuang sendiri karena ayahnya terluka parah akibat kecelakaan yang mereka alami. Perjuangan ini tak mudah, sebab Bumi telah menjadi tempat berbahaya bagi manusia.

Poster artistik AFTER EARTH yang menampilkan suasana bumi di masa depan. (DigitalSpy)Poster artistik AFTER EARTH yang menampilkan suasana bumi di masa depan. (DigitalSpy)

Film ini digarap M Night Shyamalan atas naskah garapannya sendiri bersama Gary Whitta. Nama besar ayah dan anak Smith menjadi katrol popularitas film terbaru Shyamalan. Film ini menjadi momentum kebangkitannya mengingat sejak film UNBREAKABLE, Shyamalan seperti kena kutuk tak bisa membuat film bagus.

AFTER EARTH tayang di Amerika pada 7 Juni mendatang. Tunggu kehadirannya di Indonesia.

 

(dgs/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING