Ray Sahetapy Gagal Tampil di CIVIL WAR, Ini Alasan Sutradaranya

Senin, 25 April 2016 13:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Ray Sahetapy Gagal Tampil di CIVIL WAR, Ini Alasan Sutradaranya Captain America © Moviepilot
Kapanlagi.com - Alasan tidak munculnya adegan Ray Sahetapy di hasil akhir CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR akhirnya terungkap. Melalui sutradara Joe Russo, alasannya ternyata berhubungan dengan jalan utama cerita filmnya.

"Ia (Ray Sahetapy) adalah aktor yang luar biasa. Namun, setelah menonton filmnya (sebelum editing), kami merasa akan lebih baik jika mengubah salah satu sekuens adegan dengan lebih memfokuskan pada asal usul tokoh antagonis Baron Zemo (Daniel Bruhl)," ungkap Joe Russo. Melalui pertimbangan itu, dihilangkanlah porsi adegan tokoh antagonis Auctioneer yang diperankan oleh Ray Sahetapy.

Dilansir Muvila.com, Joe Russo pun sempat kecewa karena harus menghilangkan akting Ray. Akan tetapi sebagai sutradara, ia dan adiknya Anthony Russo harus menentukan pilihan agar bisa lebih fokus pada tokoh yang lebih diutamakan.

Joe Russo © HollywoodreporterJoe Russo © Hollywoodreporter

"Menyedihkan sebenarnya (menghilangkan adegan Ray), dia adalah aktor yang sangat baik. Namun, sebagai sutradara, saya harus menyesuaikan dan mengganti adegan yang lebih fokus ke tokoh yang ingin kami utamakan," jelas Joe Russo.

Ray Sahetapy sendiri menanggapi hal ini biasa saja. Menurutnya, tidak jadi muncul di hasil akhir film itu hal biasa bagi para pemain film. "Namanya main film itu biasa dipakai atau tidak adegannya. Bukan masalah, biasa saja buat saya," tegas Ray Sahetapy.

Joe Russo, Chris Evans, Sebastian Stan, dan Anthony Mackie kamis (21/04) lalu mengunjungi Marina Bay Sands di Singapura dalam rangka promosi CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR. Film ini mulai bisa ditonton pada 27 April nanti.

(muv/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING