Robin Williams Meninggal, Kemal Seperti Ditinggal Seniornya

Kamis, 14 Agustus 2014 10:51 Penulis: Mahardi Eka Putra
Robin Williams Meninggal, Kemal Seperti Ditinggal Seniornya dok. Splashnews.com
Kapanlagi.com - Awan mendung masih menyelimuti Hollywood setelah kematian aktor multi talenta Robin Williams. Pria yang dikenal berkat kepiawaiannya berakting dalam film-film komedi tersebut ditemukan tewas bunuh diri pada 11 Agustus 2014 kemarin.

Duka tersebut pun merembet sampai kepada dunia hiburan Indonesia. Salah satu yang merasa kehilangan atas kepergian Robin adalah komika Kemal Palevi. Sebagai seorang fans, Kemal tak percaya bila seniornya di dunia stand up comedy itu harus meninggal dengan cara yang tragis.

"Kepergian dia bikin gue merasa sangat kehilangan lah. Nggak cuma gue, tapi buat dunia komedi di seluruh dunia," aku Kemal saat ditemui di lokasi syuting TAK KEMAL MAKA TaK SAYANG, teater kecil Taman Ismail Marzuki, Rabu (13/8).

Menurut Kemal, Robin adalah aktor serba bisa. Tidak hanya dalam hal mengocok perut, tapi juga membuat penonton menangis. Ia pun mengaku bahwa dirinya sampai menangis gara-gara menonton akting pria yang menyabet piala Oscar lewat film GOOD WILL HUNTING sebagai aktor pendukung terbaik.

"Gue ngefans Robin Williams, dia salah satu aktor yang bikin gue ketawa dan nangis di saat bersamaan. Film-film dia tuh nyentuh banget kayak MRS DOUBTFIRE, R.V.," tutup pria kelahiran 25 Agustus 1989 ini.

Komedian ternama Hollywood ini membuat dunia kehilangan sebab selama karirnya ia telah membintangi 78 film layar lebar. Beberapa filmnya yang memorable antara lain MRS. DOUBTFIRE, DEAD POET SOCIETY, GOOD WILL HUNTING, dan PATCH ADAMS.

(kpl/abs/dka)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

REKOMENDASI
TRENDING