'ROBOCOP' Punya Kostum Baru

Senin, 17 September 2012 14:11 Penulis: Mahardi Eka
'ROBOCOP' Punya Kostum Baru Ilustrasi
Kapanlagi.com - Hollywood gemar mereboot serial sukses mereka dengan penggarapan yang lebih fresh dan up to date. Salah satu reboot yang ditunggu adalah ROBOCOP. Kisah polisi cyborg pemberantas gembong jalanan dan juga penjahat korup ini pernah populer di tahun 1987-an.

Kini, rebootnya sedang dalam penggarapan. Untuk versi barunya nanti, Robocop bakal punya kostum baru. Beberapa foto syuting filmnya yang tersebar memperlihatkan kostum Robocop yang berbeda.

Gambar-gambar yang dirilis situs Coming Soon tersebut memperlihatkan kostum baru yang sudah didesain ulang sehingga tak ada lagi jejak kostumnya yang lama. Kostum baru ini lebih langsing dan seluruh bagiannya berwarna hitam. Dalam film lawasnya, Robocop mengenakan kostum metal berwarna krom.

Bintangnya, Joel Kinnaman lah yang mengenakan pakaian tersebut saat syuting di Toronto. Nama-nama bintang besar seperti Gary Oldman, Samuel L Jackson, Abbie Cornish, Jackie Earle Haley, Michael K Williams dan Michael Keaton juga bakal menambah seru kisah Robocop versi baru ini. Khusus untuk Keaton, ia bakal memerankan sosok antagonis.

Sutradara Brasil, Fernando Meirelles baru-baru ini mengatakan kepada majalah film South American bahwa Padilha telah melewati masa-masa berat untuk mewujudkan remake ini lantaran banyak dari idenya yang ditolak olejk pihak studio. "Setiap 10 idenya, 9 ditolak. Jadi ketika ia inginkan sesuatu, ia harus berjuang atasnya," ujar Meirelles.

(dgs/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING