5 Rekomendasi Film Netflix Bisa Temani Liburanmu!

Sabtu, 05 Desember 2020 17:22 Penulis: Editor KapanLagi.com
5 Rekomendasi Film Netflix Bisa Temani Liburanmu! Netflix

Kapanlagi.com - Tidak terasa sudah menginjak bulan Desember, dimana bulan yang identik dengan suasana natal, liburan akhir tahun dan kembang api. Kemeriahan ini tentu sangat disayangkan jika dilewatkan begitu saja bukan? Untuk menghidupkan suasana liburan akhir tahun tentu bisa dilakukan dengan banyak hal termasuk menonton film bersama dengan orang terdekat. Dan pastinya akan ada banyak tontonan yang seru untuk dilihat baik film yang baru atau lama.

Menjelang bulan Desember Netflix akan merilis beberapa film dan serial baru di layanan streaming mereka. Berbagai tayangan baru pada bulan Desember mendatang, termasuk film drama biografi karya David Fincher MANK, film musikal karya Ryan Murphy THE PROM, film Chadwick Boseman dan Viola Davis MA RAINEY'S BLACK BOTTOM, film pasca-apokaliptik karya George Clooney THE MIDNIGHT SKY, dan film Indonesia terbaru TARUNG SARUNG. Nah buat kamu yang berlangganan Netflix catat tanggal tayang film-film yang oke buat nemenin KLovers untuk menemani liburanmu.

1. MANK

Netflix StudioNetflix Studio


Bersiaplah untuk menyambut berbagai tayangan Hollywood terbaik di Netflix pada bulan Desember mendatang, salah satunya adalah film drama biografi karya David Fincher MANK yang akan tayang pada tanggal 4 Desember. Berlatar belakang tahun 1930-an, seorang penulis skenario yang alkoholik dan berpikiran tajam bernama Herman J. Mankiewicz memberikan pandangan baru terhadap industri Hollywood saat ia berlomba untuk menyelesaikan ‘Citizen Kane’. MANK dibintangi oleh pemenang Academy Award Gary Oldman, Amanda Seyfried, dan Lily Collins.

2. THE PROM

Netflix StudioNetflix Studio


Jika kamu menyukai tayangan musikal, jangan lewatkan karya Ryan Murphy yang terbaru berjudul THE PROM. Film ini mengikuti sekelompok bintang Broadway yang ingin memperbaiki nasib dengan mengunjungi kota kecil di Indiana untuk mendukung seorang remaja yang ingin pergi ke pesta prom bersama kekasihnya. Dibintangi oleh Meryl Streep, James Corden, Nicole Kidman, Keegan-Michael Key, Andrew Rannells, Ariana DeBose, Kerry Washington, dan Jo Ellen Pellman, THE PROM akan dirilis pada tanggal 11 Desember.

3. MA RAINEY'S BLACK BOTTOM

Netflix StudioNetflix Studio


Anda juga bisa bertemu dengan Chadwick Boseman dan Viola Davis di film MA RAINEY'S BLACK BOTTOM yang akan tayang pada tanggal 18 Desember. Diadaptasi dari karya pemenang Pulitzer Prize August Wilson, film ini menceritakan tentang ketegangan yang meningkat ketika Mother of the Blues dan bandnya berkumpul di studio rekaman Chicago pada tahun 1927.

4. THE MIDNIGHT SKY

Netflix StudioNetflix Studio


George Clooney di Arktika dalam film THE MIDNIGHT SKY yang akan tayang pada tanggal 23 Desember. Kisah pasca-apokaliptik ini mengikuti karakter Augustine (George Clooney), seorang ilmuwan di Arktika yang berusaha menghentikan Sully (Felicity Jones) dan kawan-kawan astronotnya untuk pulang ke tempat yang dilanda oleh bencana global yang misterius. Diadaptasi dari novel karya  Lily Brooks-Dalton yang berjudul 'GOOD MORNING, MIDNIGHT' dan disutradarai oleh George Clooney, THE MIDNIGHT SKY juga dibintangi oleh David Oyelowo, Kyle Chandler, Demián Bichir, dan Tiffany Boone.

5. TARUNG SARUNG

Netflix StudioNetflix Studio


Tak hanya film Hollywood, Anda juga dapat menyaksikan film terbaru Indonesia yang telah lama dinantikan, TARUNG SARUNG. Dibintangi oleh talenta muda berbakat Panji Zoni dan Maizura, serta aktor laga legendaris Yayan Ruhian, film ini menceritakan tentang seorang pemuda kaya raya dan manja yang akhirnya menemukan sesuatu untuk diperjuangkan ketika jatuh cinta dengan seorang aktivis lingkungan yang melakukan aksi protes terhadap bisnis keluarganya. TARUNG SARUNG akan tayang perdana pada 31 Desember di Netflix.

Penulis : Felecia Syadina

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING