'RUN ALL NIGHT', Arena Baku Tembak Liam Neeson

Kamis, 19 Februari 2015 20:01 Penulis: Adhib Mujaddid
'RUN ALL NIGHT', Arena Baku Tembak Liam Neeson Liam Neeson @foto: fameflynet
Kapanlagi.com - Usai sukses mempertahankan peforma hebatnya di sekuel TAKEN 3, Liam Neeson bakal kembali memanjakan para penggemarnya. Genre film berjudul RUN ALL NIGHT ini masih sama dengan yang sering ia perankan, action.

Dalam film yang disutradarai oleh Jaume Collet-Sera ini, Liam berperan sebagai Jimmy Conlon, seorang pembunuh bayaran. Ia terkenal sangat piawai dengan profesinya hingga beberapa orang menjulukinya sebagai The Gravedigger alias Penggali Kubur.

Liam berkolaborasi dengan aktor hebat lainnya di sini, Ed Harris. Dengan segala bakatnya sebagai aktor, Ed berperan sebagai Shawn Maguire, seorang bos mafia mantan kawan Jimmy yang akhirnya menjadi lawan utama.

Sebenarnya Liam sudah pensiun dari profesinya tersebut. Ia lebih memilih hidup tenang ditemani alkohol. Ia terpaksa memulai lagi aksinya setelah Mike (joel Kinnaman), putranya menjadi buruan Shawn.

Dalam trailer pendek berdurasi 30 detik, tampak benar film ini penuh dengan adegan action dan kekerasan. Sekali lagi Liam bakal beraksi di arena kesukaannya, yakni action, pistol, ledakan dan sebagainya.

Film yang didukung Eminem sebagai pengisi soundtrack ini bakal rilis pada 13 Maret mendatang di Amerika dan Inggris. Diprediksi, film ini bakal mampu menyaingi sukses Liam di TAKEN 3.

(kpl/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

REKOMENDASI
TRENDING