Russell Crowe Diskusi Film 'NOAH' Dengan Petinggi Gereja

Kamis, 03 April 2014 12:51 Penulis: Mahardi Eka
Russell Crowe Diskusi Film 'NOAH' Dengan Petinggi Gereja dok. Fameflynet
Kapanlagi.com - Di awal minggu ini, tepatnya di hari Selasa (01/04), Russell Crowe bertemu dengan Uskup Cantebury di Lamberth Palace. Menurut juru bicara gereja, dalam pertemuan pribadi itu, keduanya bertemu dan berbincang mengenai film NOAH, keyakinan, dan spiritualitas.

Crowe bermain sebagai nabi Nuh dalam film yang baru akan dirilis Jumat, pada 4 April nanti di Inggris. Selain itu, Crowe juga bertemu dengan Paus Francis bulan lalu, dan pengalaman itu ia bagi di Good Morning America.

"Begini. Saya bukan penganut Katolik, dan saya tidak pernah merasa memiliki ikatan batin dengan Paus lainnya. Tapi saya suka dia (Paus Francis)," jelasnya. "Saya suka dengan apa yang dia bicarakan... dia mampu mengubah cara kita memandang seorang Paus, dan menurut saya itu indah sekali. Saya merasa beruntung bisa bertemu dengannya," paparnya. 

Film NOAH disutradarai oleh Darren Aronofsky. Premiere filmnya in digelar di Odeon Leicester Square beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan itu Crowe, Emma Watson, Jennifer Connelly, dan Ray Winston hadir disana sebagai wakil para pemain. Minggu lalu merupakan debut pertama film tersebut di box office Amerika Serikat.

(dig/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING