Selain Ray Sahetapy, Aktor Ini Juga Main di 'CAPTAIN AMERICA 3'

Selasa, 28 April 2015 09:52 Penulis: Rahmi Safitri
Selain Ray Sahetapy, Aktor Ini Juga Main di 'CAPTAIN AMERICA 3' Captain America: Civil War © Marvel
Kapanlagi.com - Minggu lalu dunia perfilman Indonesia dikejutkan dengan kabar gembira bergabungnya Ray Sahetapy di film franchise superhero CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR. Walau masih belum bicara banyak, tapi keikutsertaan Ray di film besar Hollywood sudah dinantikan oleh orang Indonesia.

Selain Ray Sahetapy, ternyata juga ada satu nama baru yang juga akan bermain di CIVIL WAR. Dia adalah Daniel Bruhl, yang memang sudah dikabarkan akan ikut bermain dalam film yang dibintangi Chris Evans ini. Berbeda dengan Ray Sahetapy, karakter yang diperankan oleh Daniel Bruhl sudah terungkap.

Dilansir dari Collider.com, Daniel Bruhl sudah mendapatkan peran sebagai penjahat di film ini sejak November lalu. Aktor INGLORIOUS BASTERDS akan memerankan karakter Baron Helmut Zemo.

Daniel Bruhl berperan sebagai penjahat di Captain America © Splashnews.comDaniel Bruhl berperan sebagai penjahat di Captain America © Splashnews.com

Baron Helmut Zemu adalah putra dari seorang ilmuwan genius dan agen rahasia di zaman Nazi. Baron Zemu menyalahkan Captain America atas kematian sang ayah.

"Aku rasa aku bisa bilang tanpa dilempar di penjara Marvel. Untuk beberapa hari aku akan berjalan seperti anak kecil, hanya merasa terkesan dengan megalomania ini semua. Ini seperti proyek yang sangat besar. Kita bisa membuat 20 film dengan dananya (Captain America)," ujar Bruhl tentang perasaannya bermain di Captain America.

Kalau Daniel Bruhl jadi penjahat, Ray Sahetapy bakal jadi apa ya? Simak terus beritanya di KapanLagi.com®

(col/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

REKOMENDASI
TRENDING