Seperti Apa Sih Rasanya Punya Sahabat Superhero?

Jum'at, 14 Juli 2017 11:58 Penulis: Mahardi Eka
Seperti Apa Sih Rasanya Punya Sahabat Superhero? Sony Pictures

Kapanlagi.com - Spider-Man aka Peter Parker (Tom Holland) punya sahabat dalam SPIDER-MAN HOMECOMING. Namanya Ned Leeds (diperankan oleh Jacob Batalon). Dikisahkan dalam filmnya, Ned adalah teman Peter yang punya tingkat "kutu buku" yang seimbang, jadinya keduanya cocok satu dengan lainnya.

Sosok Ned dalam film ini menjadi penting karena Spider-Man digambarkan benar-benar masih muda dan juga penuh gejolak. Kehadiran Ned mampu mengurangi kegelisahan Peter dalam kehidupan sekolahnya, curhat soal asmara, sampai tentang berbagi rencana-rencana untuk menghentikan aksi kriminal Vulture (Michael Keaton) dan kawanannya. Nah, bagaimana dengan perasaan Ned ya? Ketika dia punya teman yang ternyata adalah superhero. Jawaban Jacob Batalon, pemerannya, ini bisa menjadi gambaran. 

“Dia tahu bahwa Peter adalah Spider-Man. Dia bisa saja memberi tahu banyak orang bahwa Peter adalah Spider-Man dan menjadi sosok yang keren di hadapan banyak orang. Tapi karena dia adalah sahabat yang setia, dia akan menjaga rahasia itu, meski rasanya seperti setengah mati,” ujar Ned saat diwawancara di Marina Bay Sands, Singapura, beberapa waktu lalu.

Menurut pemahaman Jacob, Ned adalah sosok yang pas untuk Peter, begitu pula sebaliknya. “Bersyukur dia (Ned) hadir dan melakukan banyak hal. Hubungan mereka ini keren dan dinamis. Yang satu orang biasa, sementara yang satunya orang biasa dengan rahasia yang disimpannya. Setiap dari mereka bisa mencocokkan diri. Rasanya pas kalau dua orang ini saling bersahabat,” tuturnya.

Dalam film yang dipromokan oleh OPPO bekerja sama dengan Sony Pictures ini, akan ada banyak adegan-adegan menarik dan lucu ketika Peter dan Ned sedang bersama. Salah satunya yang sudah kamu lihat di trailer adalah ketika Ned menangkap basah bahwa Peter adalah Spider-Man.



Jacob mampu menghadirkan chemistry yang apik karena dia sendiri punya imajinasi yang menarik jika dalam kehidupan nyata dia memiliki seorang sahabat seorang superhero. “Aku akan meminta dia terbang dan membawaku terbang di angkasa. Jika Hulk jadi temanku, aku akan meminta dia menggendongku ke sana-ke mari. Dia juga mampu lompat begitu jauh, aku aka menyuruhnya melakukannya di depanku,” ungkapnya. 

Nah, tunggu apa lagi? Segera tonton filmnya di bioskop-bioskop tanah air. Dan bagi kamu penggemar Spider-Man sekaligus pengguna OPPO F3, kamu berkesempatan mendapatkan Spider-Man: Homecoming Limited Collection Pack. Caranya? Tinggal mendaftarkan diri di sini aja. GRATIS :)   



(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING