Sequel AVATAR: THE LEGEND OF KORRA Bakal Tayang Di Netflix

Kamis, 30 Juli 2020 21:58 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sequel AVATAR: THE LEGEND OF KORRA Bakal Tayang Di Netflix Foto: The Legend of Korra. (Kredit: IMDb.com)

Kapanlagi.com - Lagi-lagi Netflix berikan kejutan pada para pelanggan setianya. Setelah meluncurkan Avatar: The Last Airbender pada 15 Mei 2020, kini platform streaming ini akan rilis sekuelnya 14 Agustus 2020 seperti yang dilansir dari IndieWire.com. Serial animasi asal Amerika ini rilis perdana di Nicklodeon tahun 2012 hingga 2014 dan akan melanjutkan aksi Aang, Avatar di seri pertama dengan tokoh baru yang merupakan reinkarnasi dirinya, Korra. Di seri ini ceritanya fokus pada kisah kehidupan Korra, wanita pemarah yang tinggal di dunia fiksi dimana hanya orang-orang terpilih yang mampu mengendalikan 4 elemen mulai dari air, udara, api, sampai bumi.

Korra datang ke Kota Republik.Korra datang ke Kota Republik.


Sebagai Avatar di seri ini, satu-satunya orang yang mampu mengendalikan keempat elemen tadi, Korra akan paling banyak berhadapan dengan banyak konflik dari sepanjang seri yang ada. Nggak jauh beda ya dengan petualangan Aang? Tenang saja untuk membedakannya, pencipta seri animasi ini Michael Dante DiMartino dan Bryan Konietzko sendiri menempatkan pusat cerita yang berbeda, yaitu di Republic City, kota metropolis raksasa dimana Aang dan Zuko mengumpulkan orang-orang dari keempat negara dan mendirikan Republik Persatuan Bangsa-Bangsa.

Sebagian besar ceritanya termasuk ringan karena mengangkat kehidupan sang Avatar. Dimana-mana yang namanya Avatar harusnya berperan protagonis kan ya? Begitu juga dengan Avatar satu ini, dibalik watak baiknya ternyata dia juga orang yang keras kepala. Tapi jangan salah, Korra orangnya mandiri dan dan selalu siap menghadapi dunia.

Awal pelatihan Korra dengan Tenzin.Awal pelatihan Korra dengan Tenzin.

Namun perjalanan kisah Korra dalam menguasai semua elemen termasuk lambat. Di awal seri, Korra hanya bisa mengendalikan udara dan pergi ke Republic City untuk melatih kemampuannya. Sebagai Avatar, seharusnya Korra sudah harus menguasai keempat elemen itu. Karena itulah gadis yang masih berusia 17 tahun ini didorong terus untuk menyelesaikan pelatihannya dan memenuhi perannya sebagai Avatar. Tapi nggak hanya sampai disitu saja, pastinya banyak keseruan lagi dalam kisahnya.

Memang ini tak begitu mengejutkan, karena tentunya para penggemar franchise Avatar sudah tahu perjalanan kisahnya sampai tamat bukan? Meski begitu, harusnya ini jadi berita yang menyenangkan kalian para pelanggan Netflix yang ingin bernostalgia dengan seri animasi ini. lagipula, sekuel ini nggak kalah menarik kok dari The Last Airbender. Karena season sebelumnya dan yang terakhir ini diklaim sebagai serial animasi terbaik untuk anak-anak dan di TV animasi sepanjang masa. Jadi nggak sabar nih ingin nostalgia lagi!

Penulis : Febby Novenda

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING