THE KISSING BOOTH 2: Noah dan Elle LDR, Apakah Mereka Berhasil?

Rabu, 15 Juli 2020 17:13 Penulis: Editor KapanLagi.com
THE KISSING BOOTH 2: Noah dan Elle LDR, Apakah Mereka Berhasil? THE KISSING BOOTH 2 scene. ©Komixx Entertainment via IMDb

Kapanlagi.com - Netflix baru-baru ini merilis trailer official untuk THE KISSING BOOTH 2, merupakan sequel dari film pertamanya THE KISSING BOOTH  yang rilis pada tahun 2018 lalu dan sangat diantisipasi oleh para penggemar film romantis. Setelah sesekali memberikan tanda adanya film kedua, Netflix pun mengonfirmasi dan mewujudkan keinginan para penggemar dengan mengumumkan tanggal rilis film ini, yaitu 24 Juli 2020.

Sinopsis THE KISSING BOOTH (2018)

Sequel ini juga menampilkan kembali aktor-aktor dari film pertama sebagai pemeran utamanya, yaitu Joey King (Elle Evans), Jacob Elordi (Noah Flynn), dan Joel Courtney (Lee Flynn).

Poster THE KISSING BOOTH. ©Komixx Entertainment via IMDbPoster THE KISSING BOOTH. ©Komixx Entertainment via IMDb

Di film pertamanya, THE KISSING BOOTH menceritakan tentang Elle Evans yang bersahabat dengan Lee Flynn sejak lahir, atau lebih tepatnya mereka lahir di hari yang sama, dan menjadi sahabat karib hingga mereka berada di sekolah menengah. Terlihat sangat dekat, Elle dan Lee memiliki beberapa peraturan dalam pertemanan mereka, salah satunya adalah ‘Dilarang menyukai atau berhubungan dengan anggota keluarga sahabatmu’. Yup! Di situlah konflik dimulai. Elle menyukai saudara Lee yaitu Noah Flynn, namun tidak berani menceritakannya pada siapapun. Noah yang merupakan laki-laki populer di sekolahnya itu sangatlah protektif, dan Noah selalu melindungi Elle di manapun dan kapanpun dengan alasan jika Elle sudah seperti keluarganya sendiri, jadi Elle merupakan prioritasnya dibandingkan hal lain. Dengan sifat Noah yang seperti itu, semakin terlihat jika Noah juga menyukai Elle.

Elle Evans dan Lee Flynn. ©Komixx Entertainment via IMDbElle Evans dan Lee Flynn. ©Komixx Entertainment via IMDb

Tiba di mana Elle dan Lee harus membuat sesuatu untuk karnival sekolah, dan mereka memutuskan untuk membuat kissing booth, yaitu boothdi mana seseorang bisa berciuman dengan orang lain.Karena kesusahan mencari peminat, Elle dan Lee pun mengatakan jika anak-anak populer akan ikut, termasuk Noah. Hal tersebut memancing keramaian di kissing booth pada malam karnival. Noah sempat menolak dan akhirnya tidak muncul pada pembukaan booth, dan kemudiah banyak pengunjung yang kesal. Semakin larut, Elle kehabisan ide dan akhirnya dia yang duduk di boothdengan mata tertutup, menunggu seseorang untuk menciumnya. Siapa sangka seseorang datang dan menciumnya cukup lama, dan ketika Elle membuka penutup matanya, Noahlah yang ada di depannya.

Setelah kejadian itu mereka berpacaran dan tentu saja tanpa memberitahu Lee. Beberapa kali hampir kepergok oleh Lee, Noah dan Elle masih bisa sembunyi hingga suatu momen mereka tertangkap basah oleh Lee sedang berduaan. Lee yang terkejut, sangat marah dan kesal, terutama pada Elle yang melanggar peraturan mereka berdua. Elle pun menyesal dengan melampiaskan rasa marahnya pada Noah. Seiring berjalannya waktu, Elle tahu jika ia harus berbaikan dengan Lee secepatnya sebab Lee adalah sahabatnya. Di sisi lain, Lee pun menyadari jika ia tidak bisa terus menerus marah. Mereka berdua pun berbaikan dan merayakan pesta ulang tahun mereka bersama. Nyaris kehilangan Noah yang  akan pergi ke luar negeri, Elle pun juga berbaikan dengan Noah dan melanjutkan hubungan mereka.

Elle Evans dan Noah Flynn. ©Komixx Entertainment via IMDbElle Evans dan Noah Flynn. ©Komixx Entertainment via IMDb

Sukses Hanya Dari Cerita Fiksi di Wattpad

Dilansir dari Tech Crunch, THE KISSING BOOTH sukses menjadi film Netflix Original bergenre romantis yang populer di tahun 2018 dan berada di posisi 4 di IMDb. Nama Joey King, Joel Courtney dan Jacob Elordi pun menjadi populer seketika. Tidak hanya filmnya saja, film yang diangkat dari cerita di Wattpad ini pun dulunya sudah populer. Menjadi pemenang ‘Watty Awards’ dan ‘Most Popular Teen Fiction’, ditulis oleh Beth Reekles, THE KISSING BOOTH versi Wattpad telah dibaca oleh lebih dari 19 juta kali. Oleh sebab itu, para penggemar sangat menantikannya apabila cerita ini dirilis dalam bentuk film.

Nah, pada sequel dari THE KISSING BOOTH, masih dengan genre romantis remaja, kelanjutan kisah hubungan antara Noah dan Elle dipertemukan dengan LDR. Siapa yang tidak gemas dengan yang namanya LDR? Pada trailer official yang dirilis oleh Netflix pada 6 Juli 2020 lalu, terlihat beberapa scenes yang menunjukkan bahwa Elle dan Noah melakukan hubungan jarak jauh sebab Noah harus berkuliah di luar negeri, dan Elle memasuki tahun terakhir sekolah menengahnya. Mereka mencoba menjaga hubungan mereka dengan saling berinteraksi satu sama lain secara online. Berikut adalah sinopsis dari THE KISSING BOOTH 2.

Sinopsis THE KISSING BOOTH 2 (2020)

Noah, Elle, Lee, dan Rachel. ©Netflix via IMDbNoah, Elle, Lee, dan Rachel. ©Netflix via IMDb

Elle Evans, baru saja mengalami musim panas paling romantis dalam hidupnya bersama ‘si anak populer’ Noah Flynn. Disayangkan Noah harus pergi bersekolah ke Harvard, dan Elle harus melanjutkan tahun terakhirnya di sekolah menengah. Elle harus bersusah payah menghadapi hubungan jarak jauh dengan Noah, dan berjuang untuk masuk ke kampus favoritnya bersama sahabatnya Lee Flynn, lalu permasalahan muncul ketika ada seorang anak pindahan yang tampan dan karismatik bernama Marco (Taylor Zakhar Perez).

THE KISSING BOOTH 2 scene. ©Netflix via IMDbTHE KISSING BOOTH 2 scene. ©Netflix via IMDb

Dan saat itu juga Noah menjadi dekat dengan seorang wanita di kampusnya yang bernama Chloe (Maisie Richardson-Sellers), namun Elle tetap mengerti dan menunjukkan betapa pengertian dan percayanya dia pada Noah. 

 

Nah! Itu tadi beberapa hal yang bisa kamu intip dari film THE KISSING BOOTH 2. Bagi kamu penggemar THE KISSING BOOTH sejak awal dan penasaran bagaimana kelanjutan kisah cinta Elle dan Noah, sequel ini akan tayang 24 Juli 2020 nanti.

 

Penulis: Ayu Triana

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(scr/ayt)


REKOMENDASI
TRENDING