KOREA

Syuting 'TWOGETHER' Lee Seung Gi dan Jasper Liu Tak Bisa Lupakan Makanan dari Jogja

Kamis, 25 Juni 2020 14:50

Lee Seung Gi - Jasper Liu © instagram.com/ryu19860812/

Kapanlagi.com - Lee Seung Gi dan Jasper Liu akan merilis variety show mereka di Netflix - TWOGETHER. Dalam acara jalan-jalan ini, keduanya memang berkeliling ke banyak negara, termasuk ke Indonesia. Tahun lalu, dua bintang ganteng ini sempat mengunjungi Jogja dan Bali.

Saat sesi press conference Netflix, Lee Seung Gi dan Jasper Liu membahas makanan apa saja yang paling berkesan selama trip. Sepertinya nih, keduanya belum bisa melupakan cenil lupis Mbah Satinem di Jogja.

 

1. Lee Seung Gi Memasak Makanan Korea untuk Jasper Liu

Seperti yang diketahui, Jasper Liu merupakan bintang asal Taiwan. Lee Seung Gi tampak ingin mengenalkan makanan Korea dan sempat memasak untuk teman travelingnya ini.

Lee Seung Gi memilih masakannya sebagai momen paling tak terlupakan dari tripnya tahun lalu. Namun tidak begitu dengan Jasper Liu yang justru terus teringat dengan cenil lupis asal Jogja.

2. Sama-Sama Tak Bisa Melupakan Cenil

"Maaf nih, tapi kurasa makanan yang dibuat Lee Seung Gi nggak masuk hitungan. Kurasa Seung Gi juga akan ingat hal ini juga, saat itu sedang di perjalanan sih," jelas Jasper.

Lee Seung Gi pun langsung mengingat makanan yang dibelinya dari seorang nenek di Jogja tahun lalu, "Kita pergi ke sana pagi-pagi sekali. Seingatku itu hari pertama di Yogyakarta." Kalau masih ingat, tahun lalu keduanya mampir membeli lupis Mbak Satinem dan duduk di emperan.

Lucunya dua bintang yang senyumnya disebut-sebut mirip ini sempat punya ingatan berbeda, pasalnya Jasper merasa pergi membeli lupis naik motor, sedangkan di ingatan Lee Seung Gi mereka pergi naik mobil warna merah.

Wah jadi penasaran siapa yang benar kan? Jangan lupa nonton TWOGETHER di Netflix paa 26 Juni nanti.

Momen saat Lee Seung Gi dan Jasper Liu membeli gudeg dan lupis mbah Satinem bisa ditonton di bawah ini.


REKOMENDASI
TRENDING