KOREA

Syuting 'TWOGETHER' di Beberapa Negara, Lee Seung Gi dan Jasper Liu Sebut Bali & Yogyakarta yang Paling Memorable

Rabu, 24 Juni 2020 16:20 Penulis: Mita Anandayu

Lee Seung Gi dan Jasper Liu © Netflix

Kapanlagi.com - Lee Seung Gi dan Jasper Liu membintangi variety show TWOGETHER yang akan ditayangkan di 190 negara melalui Netflix pada tanggal 26 Juni 2020. Konsep variety show ini pertama kalinya menyatukan dua cowok dari dua negara, yang memiliki bahasa dan budaya yang berbeda.

Dua cowok ini mengunjungi beberapa negara untuk bertemu dengan fans mereka. Namun, dalam perjalanan menemukan fans, mereka harus melalukan misi terlebih dahulu untuk mendapatkan clue tempat di mana mereka bertemu dengan fans.

1. Lee Seung Gi Kagum dengan Bali

Seperti yang diungkapkan saat press conference dengan media dari Asia Pasifik pada tanggal 23 Juni 2020, dari sekian banyak negara yang didatangi Lee Seung Gi dan Jasper Liu, Lee Seung Gi sendiri menyebut Bali merupakan destinasi wisata yang paling berkesan. Ia kini sadar bagaimana orang begitu mengagumi Bali sebagai tempat yang paling ingin dikunjungi.

"Sangat sulit untuk memilih satu dari sekian banyak negara karena aku sangat tersentuh dengan semuanya. Tapi yang paling aku ingat adalah Bali yang ada di Indonesia. Aku sangat ingin ke Bali tapi belum sempat untuk ke sana. Kali ini setelah aku ke sana, aku tahu kenapa orang seluruh dunia sangat ingin mengunjungi Bali," ungkap aktor VAGABOND itu.

2. Misi yang Paling Diingat

Selain mengungkap negara yang paling memorable, ia pun masih begitu ingat bagaimana dirinya dan Jasper Liu menyelesaikan misi yang diberikan oleh PD-nim. Seung Gi pun masih menyebut misi di Bali adalah yang paling luar biasa baginya.

"Bagiku misi yang paling berkesan adalah ketika di Bali, aku mencoba paragliding. Ketika aku di atas, aku melihat ada Jasper Liu di pantai. Jasper Liu mencoba untuk menggambar sesuatu di pasir dan aku harus menebak apa yang sedang dia gambar. Bisa dikatakan itu adalah speed quiz paragliding. Sampai saat ini aku pun masih ingat, misi itu sungguh luar biasa," pungkasnya.

3. Yogyakarta Paling Diingat Jasper Liu

Di samping itu, Jasper Liu pun mengungkapkan bahwa semua negara begitu diingatnya dan begitu luar biasa baginya. Jasper yang belum punya pengalaman syuting variety show menceritakan bagaimana ia menyadari bahwa acara ini ternyata dilakukan tanpa skrip. Dan ia pun mengaku banyak belajar dari Seung Gi.

"Semua negara begitu berkesan dan sangat sulit untuk memilihnya. Tapi Yogyakarta menurutku yang paling aku ingat karena itu adalah destinasi pertama. Dari situ aku juga tahu bahwa semuanya adalah dilakukan tanpa skrip. Aku pun mencoba mencari tahu clue dari para staff dan PD, namun mereka semua mengatakan tidak tahu apa-apa. Di situlah akhirnya aku mengubah pikiranku dan mengikuti apa yang Seung Gi lakukan. Detik itu pun aku merasa banyak belajar dari Seung Gi," cerita Jasper.

Wah, jadi penasaran ya bagaimana mereka melakukan misi di Bali dan Yogyakarta. Jangan sampai kelewatan buat nonton ya.

(kpl/mit)

Editoraaa: Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING