KOREA

Lucunya Lee Seung Gi Curhat Dihadiahi Piyama Warna Gold dari Jasper Liu, Tak Mau Pakai tapi Janji Upload di IG saat 'TWOGETHER' Rilis

Selasa, 23 Juni 2020 17:10 Penulis: Mita Anandayu

Lee Seung Gi dan Jasper Liu di variety show TWOGETHER © Netflix

Kapanlagi.com - Lee Seung Gi dan Jasper Liu sudah bersiap untuk menyapa penggemar lewat variety show TWOGETHER. Variety show ini sendiri akan rilis di Netflix pada tanggal 26 Juni 2020. Dalam press conference yang diselenggarakan pada Selasa, 23 Juni 2020 dengan seluruh media dari Asia Pasifik, Lee Seung Gi dan Jasper Liu mengungkapkan apa yang berkesan dan mereka rasakan satu sama lain mulai dari awal pertemuan hingga syuting berakhir.

Syuting yang dilakukan pada musim gugur lalu itu membuat kedua cowok dari beda negara dengan beda bahasa dan budaya ini bertemu. Keduanya pun sempat ditanya soal kapan mereka akhirnya menyadari kalau merasa nyaman satu sama lain setelah bertemu beberapa lama. Lalu apa jawaban mereka?

 

1. Diberi Hadiah Piyama Warna Gold

Lee Seung Gi yang sebelumnya sudah sering muncul di variety show Korea, ini merupakan pertama kalinya dirinya menjalani syuting berdua dengan orang yang beda negara, budaya dan bahasa. Dia mengungkapkan banyak sekali hal baru yang ia temui ketika dia bersama Jasper Liu. Yang cukup mengejutkan ketika ia melihat Jasper mengenakan piyama saat tidur. Hal ini menurutnya cukup berbeda dengan budaya di Korea.

"Aku tidak tahu apakah budaya ini akan berbeda di setiap negara. Di Korea, kami tidak memakai piyama saat variety show. Sebagian sih ada, tapi untuk piyama prince style seperti yang dikenakan Jasper Liu, aku berpikir kami berbeda," ungkapnya.

Namun siapa sangka, momen itulah yang menjadi awal kedekatan aktor yang bermain di VAGABOND ini dengan pria aktor asal Taiwan. Lee Seung Gi pun curhat bagaimana momen saat dirinya diberi hadiah baju tidur oleh partnernya tersebut.

"Momen kami merasa dekat adalah saat kami syuting di Nepal, Jasper memberikan piyama yang mirip hanya beda warna sebagai hadiah untukku. Detik itulah aku merasa kami adalah satu. Kami sudah akrab," jelas Seung Gi.

2. Protes karena Warna

Tak berbeda dengan Seung Gi, Jasper pun mengatakan bahwa dirinya akhirnya merasa akrab dengan Seung Gi adalah ketika aktor yang seumuran itu memakai piyama pemberiannya. "Aku merasa akrab dengan Lee Seung Gi saat dia memakai piyama pemberianku," ujar Jasper dengan nada penuh canda.

"Piyama yang kamu berikan berwarna gold!" ujar Seung Gi kemudian. "Warna piyamanya navy, sedangkan aku gold. Bahkan saat ini pun aku tidak bisa memakainya di Korea," lanjutnya.

"Itu bukan warna gold, itu champaign gold. Untuk itu pakailah saat di rumah, saat tidak ada orang sama sekali, dan merasalah seperti seorang raja," jawab Jasper.

Seung Gi pun akhirnya berjanji untuk mengenakan piyama hadiah dari Jasper saat TWOGETHER rilis di tanggal 26 Juni dan mengunggahnya di Instagram seperti yang disarankan oleh MC pada saat konferensi pers yang diselenggarakan pada 23 Juni 2020.

"Baiklah, aku akan melakukannya. Aku tidak butuh sinar lampu saat menggunakannya," candanya.

(kpl/mit)

Editoraaa: Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING