KOREA

PD Variety Show 'TWOGETHER' Ungkap Alasan Casting Lee Seung Gi dan Jasper Liu, Gara-gara Punya Senyum Mirip?

Selasa, 23 Juni 2020 14:15 Penulis: Mita Anandayu

Lee Seung Gi dan Jasper Liu dalam variety show TWOGETHER © Netflix

Kapanlagi.com - Variety show TWOGETHER yang akan dibintangi Lee Seung Gi dan Jasper Lie sangat ditunggu oleh para penggemar. Variety show ini akan tayang di Netflix mulai tanggal 26 Juni 2020.

Lee Seung Gi dan Jasper Liu berkeliling beberapa negara untuk bertemu dengan penggemarnya. Salah satu negara yang dikunjungi adalah Indonesia. Di Indonesia sendiri ada dua kota yang mereka kunjungi, yakni Yogyakarta dan Bali.

 

1. Dua Cowok Beda Bahasa dan Budaya Liburan Bareng

Seperti yang dijelaskan oleh sang PD (Produser) saat konferensi pers pada Selasa, 23 Juni 2020, Cho Hyo Jin PD, ide awal acara ini adalah saat dirinya terpikirkan untuk menyatukan dua cowok yang memiliki budaya dan bahasa berbeda, kemudian liburan bareng.

"Ide awal bermula dari saat aku berpikir bagaimana jadinya jika menyatukan dua cowok dari beda bahasa dan budaya liburan bersama. Itulah akhirnya kami memutuskan untuk membuat variety show yang kami beri nama TWOGETHER yang memiliki konsep perjalanan menemukan fans. Nama acaranya pun berasal dari perpaduan 'dua' dan 'bersama, dua cowok dan dilakukan bersama-sama untuk menyelesaikan misi. Fans pun memperkenalkan daerah di mana dia dibesarkan kepada sang idola. Tapi sebelum bertemu dengan fans, mereka harus menyelesaikan misinya terlebih dahulu," jelas Cho PD.

2. Tak Ragu Casting Lee Seung Gi dan Jasper Liu

Di sisi lain, PD Go Min Seok menceritakan bagaimana proses awal casting dua cowok beda negara ini. Ia bahkan mengungkapkan kalau dirinya tak ragu untuk mengajak Lee Seung Gi bergabung dalam project variety show ini. Go PD pun langsung suka dengan sisi ceria Jasper Liu saat pertama kali bertemu.

"Saat aku diajak untuk membuat project ini, aku tidak ragu untuk casting Lee Seung Gi. Dalam proses pencarian artis lainnya, dari sekian banyak artis aku juga berpikir Jasper Liu. Aku penasaran dengan aktor ini. Meskipun dia tidak memiliki pengalaman di variety show, tapi kami pun melakukan interview dengannya dan dia begitu antusias bertemu dengan kami. Saat pertama kali bertemu, aku sangat ingat bagaimana dia begitu ceria, suka sekali tersenyum dan senyumnya begitu mirip dengan Lee Seung Gi. Aku rasa akan sangat menyenangkan jika Lee Seung Gi dan Jasper Liu dipasangkan," ungkap Go Min Seok.

Setuju nggak kalau senyum Lee Seung Gi dan Jasper Liu mirip?

(kpl/mit)

Editoraaa: Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING