Sisihkan 'FROZEN', 'FURIOUS 7' Juga Sukses Bantai 'TRANSFORMERS'

Rabu, 29 April 2015 16:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Sisihkan 'FROZEN', 'FURIOUS 7' Juga Sukses Bantai 'TRANSFORMERS' FURIOUS 7/©Universal Pictures
Kapanlagi.com - Nampaknya 'penjajahan' FURIOUS 7 di hampir seluruh penjuru dunia masih terus berlanjut. Setelah sukses kalahkan rivalnya sendiri, DESPICABLE ME, di Amerika Serikat, kini Vin Diesel dan kawan-kawan sukses singkirkan TRANSFORMERS: AGE OF EXTINCTION di Cina.

Dengan pendapatan sebesar US$ 323 juta atau setara dengan 4.5 miliar Rupiah, film besutan James Wan yang didedikasikan untuk Paul Walker ini jauh mengungguli Optimus Prime yang tahun lalu meraup US$ 222 juta atau setara dengan 3.1 miliar Rupiah. Sangat fantastis!

Sejak dirilis secara resmi pada 3 April lalu, FURIOUS 7 telah mencetak berbagai macam rekor salah satunya adalah film tercepat yang mampu menebus US$ 1 miliar (setara 140 miliar Rupiah) dalam waktu 17 hari sejak dirilis. Tagline One Last Ride disebut-sebut sebagai salah satu faktor kesuksesan mereka.

Hore, FURIOUS 7 tembus pendapatan di atas 1 miliar dollar!/©facebook.com/fastandfuriousHore, FURIOUS 7 tembus pendapatan di atas 1 miliar dollar!/©facebook.com/fastandfurious

Dilansir Box Office Mojo, kini FURIOUS 7 telah menembus angka US$ 1.32 miliar atau setara dengan 180 triliun Rupiah. Jadi, kini mereka sudah berada di atas film animasi terlaris 2013, FROZEN, yang hanya mampu menghasilkan US$ 1.2 miliar atau setara 160 triliun Rupiah.

Kini, publik semakin tak sabar untuk segera menyaksikan FAST & FURIOUS 8 yang rencananya akan dirilis April 2017. Kabarnya, mendiang Paul Walker bersikeras agar film ini segera digarap.

Rupanya tak ada yang bisa menghalangi film balapan paling sukses ini untuk meraih mimpi-mimpinya. Kita tunggu saja berapa pendapatan akhir film ini beberapa minggu ke depan. Apakah akan mampu kalahkan AVATAR atau TITANIC?

(ewc/tch)


REKOMENDASI
TRENDING