'BATMAN VS SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE' Tanpa Arrow?

Jum'at, 11 Juli 2014 12:26 Penulis: Angga S Priyono
'BATMAN VS SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE' Tanpa Arrow? Stephen Amell © splashnews
Kapanlagi.com - Kabar hangat dan mengejutkan datang dari pemeran serial TV ARROW Stephen Amell. Ia menegaskan bahwa dirinya tidak akan turut serta dalam sekuel Superman terbaru BATMAN VS SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE. Setelah rumor beredar bahwa dirinya akan bergabung dengan film yang akan disutradai oleh Zack Snyder tersebut.

Amell menjelaskan tidak akan turut serta dalam sekuel MAN OF STEEL tersebut melalui akun facebook pribadinya. Ia merasa tersanjung dengan dukungan dari seluruh kalangan untuk dapat berperan sebagai Arrow di layar lebar. Dikatakan olehnya bahwa ketidaksertaannya tidak ada sangkut pautnya dengan perbedaan tingkat kemampuan atau kualitas antara TV dan film.

Serial TV ARROW sendiri mulai tayang sejak tahun 2012. Diangkat dari cerita salah satu pahlawan super komik DC. Mengisahkan tentang jutawan sombong yang diberitakan meninggal karena kecelakaan. Akan tetapi Oliver Queen kembali 5 tahun setelahnya dengan menjadi pahlawan super.

Arrow TV Series © greenarrowtv.comArrow TV Series © greenarrowtv.com

ARROW telah menjadi acara yang disukai banyak orang, maka tidak heran banyak yang mendukung Stephen Amell untuk pindah ke layar lebar. Dalam serial TV ini sang pemeran utama dikelilingi oleh artis-artis kenamaan lainnya, David Ramsey yang berperan sebagai Mayor Carter Poole di BLUE BLOODS. Selain itu ada aktris cantik dari GOSSIP GIRL pemeran Agnes Andrews, Willa Holland.

Film BATMAN VS SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE sendiri direncanakan akan dirilis pada 29 April 2016 di Inggris dan di Amerika Serikat pada 6 Mei 2016. Berdasarkan foto rilisan resmi yang telah beredar, ternyata terdapat sedikit perubahan baju pada kostum superman. Berlatar belakang kota yang gelap, ada kemungkinan bahwa set tempat kejadian bukanlah Metropolis melainkan di Gotham.

Sutradara Zack Snyder telah mengumumkan beberapa nama yang akan ikut serta dalam filmnya tersebut. Seperti Henry Cavill sebagai Superman, Ben Afflek sebagai Batman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Ray Fisher sebagai Cyborg dan Jesse Eisenberg sebagai pemeran antagonis Lex Luthor. Jason Momoa juga dikabarkan akan bermain sebagai salah satu pahlawan super DC yaitu Aquaman.

(kpl/sic)

Editor:

Angga S Priyono


REKOMENDASI
TRENDING