'MOCKINGJAY PART 1', Awal Mula Pemberontakan Besar

Kamis, 10 Juli 2014 14:51 Penulis: Mahardi Eka
'MOCKINGJAY PART 1', Awal Mula Pemberontakan Besar dok. Summit Entertainment
Kapanlagi.com - Tensi makin memanas dalam teaser terbaru THE HUNGER GAMES: MOCKINGJAY PART 1. Setelah sebelumnya film tersebut merilis sebuah trailer propaganda dari pihak Capitol (pemerintah pusat), kini pihak pemberontak menyerang balik. Pertempuran antara Capitol dan para pemberontak pimpinan Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) menjadi tema utama cerita dalam filmnya.

Trailer terbaru THE HUNGER GAMES: MOCKINGJAY PART 1 masih menampilkan Presiden Snow (Donald Sutherland) tapi kali ini ia ditemani oleh Peeta (Josh Hutcherson) dan Joana (Jena Malone). Dengan dijaga oleh banyak tentara, Presiden Panem ingin sekali lagi menyiarkan propagandanya kepada masyarakat Panem.

Namun tak sampai siaran itu selesai, ada gangguan dalam transmisinya. Salah satu teknisi dari pihak pemberontak, Beetee (Jeffrey Wright) lah yang jadi dalang di balik pembajakan siaran tersebut. Beetee adalah salah satu rekan Katniss dalam melakukan pemberontakan kepada Capitol. Pembajakan siaran ini menjadi titik awal dimulainya peperangan besar.

MOCKINGJAY PART 1 akan ditayangkan pada 21 November mendatang dan disusul oleh PART 2 pada 20 November tahun depan. Jennifer Lawrence kembali membintangi film ini sebagai tokoh utamanya. Ia untuk kedua kalinya diarahkan oleh Francis Lawrence, begitu pula nantinya dalam MOCKINGJAY PART 2.

Film ini sengaja dipecah menjadi dua bagian supaya kisah tulisan Suzanne Collins dapat terangkum semuanya dalam kedua film. "Keuntungan memecah filmnya menjadi dua bagian adalah kamu bisa mengangkat lebih banyak kisah dari bukunya ke dalam film," jelas Francis Lawrence kepada Digital Spy.

Hanya tinggal beberapa bulan lagi sebelum kita menyaksikan kembali akting dari Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Donald Sutherland, Philip Seymour Hoffman, Stanley Tucci, Woody Harrelson, Elizabeth Banks dan Sam Claflin dalam sekuel kedua THE HUNGER GAMES ini.

Cerita dalam filmnya akan didukung pula oleh jajaran pemain baru Natalie Dormer (Cressida), Stef Dawson (Annie Cresta) dan Julianne Moore (Presiden Coin).

(dig/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING