'Suami' Selingkuh, Nicole Kidman Rencanakan Pembunuhan

Senin, 02 November 2015 08:52 Penulis: Rahmi Safitri
'Suami' Selingkuh, Nicole Kidman Rencanakan Pembunuhan Nicole Kidman © splashnews.com
Kapanlagi.com - Nicole Kidman bisa dibilang adalah salah satu aktris terbaik dunia. Aktingnya sering mendapat penghargaan, termasuk Aktris Terbaik Oscar lewat film THE HOURS.

Buat yang ngefans dengan akting mantan istri Tom Cruise ini, ada kabar gembira. Menurut Deadline, Nicole Kidman akan bermain dalam film THE SILENT WIFE yang akan disutradarai oleh Adrian Lyne.

Nicole Kidman akan berperan sebagai Jodi, seorang wanita yang patuh pada suaminya. Ketika tahu kalau suaminya berselingkuh dengan wanita yang lebih muda, Jodi pun menyusun rencana untuk membunuh pria yang dicintainya itu.

Selain jadi pemeran utama, Nicole Kidman juga akan memproduseri THE SILENT WIFE © splahsnews.comSelain jadi pemeran utama, Nicole Kidman juga akan memproduseri THE SILENT WIFE © splahsnews.com

Selain sebagai pemeran utama, Nicole juga akan bertindak selaku produser. Tentu saja aktris asal Australia tak sendirian di kursi produser, dia juga akan ditemani oleh sutradara Lyne, Paula Mazur, dan Mitchell Kaplan.

THE SILENT WIFE mempunyai tema tentang obsesi dan ketidaksetiaan. Secara kebetulan sutradara Adrian Lyne sudah akrab dengan cerita tersebut. Dia sebelumnya menggarap film dengan tema serupa seperti UNFAITHFUL, FATAL ATTRACTION, dan INDECENT PROPOSAL.

Akting Nicole Kidman sendiri yang terbaru bisa dilihat di QUEEN OF THE DESERT yang bercerita tentang wanita petualang asal Inggris, Gertrude Bell. Di film tersebut dia beradu peran dengan Robert Pattinson.

(dea/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING