Sandra Bullock Bakal Jadi Versi Wanita George Clooney

Minggu, 01 November 2015 20:52 Penulis: Rahmi Safitri
Sandra Bullock Bakal Jadi Versi Wanita George Clooney Sandra Bullock & George Clooney © splashnews.com
Kapanlagi.com - Setelah horor komedi GHOSTBUSTERS di-remake dengan pemeran wanita, kini Hollywood akan membuat film lain dengan cara yang sama. Sekarang giliran drama kriminal dengan intrik cerdas, OCEAN's ELEVEN.

Menurut The Playlist seperti dilansir dari AceShowbiz, film OCEAN'S ELEVEN yang aslinya diperankan oleh George Clooney, Matt Damon, Brad Pitt dan lain-lain akan dibuat lagi tapi semua karakter utama akan diganti perempuan. Dan yang akan pemeran utama di film versi wanita nantinya adalah Sandra Bullock.

Proyek OCEAN'S ELEVEN versi wanita ini adalah ide dari almarhum produser Jerry Weintraub, sutradara asli dari trilogi film tersebut Steven Soderbergh, serta pemeran utamanya George Clooney. Saat Jerry Weintraub meninggal banyak yang mengira proyek akan dihentikan, untung saja banyak sumber mengatakan kalau pembuatan film ini sedang dalam masa pengerjaan.

OCEAN'S ELEVEN akan dibuat dengan versi wanita © Warner Bros.OCEAN'S ELEVEN akan dibuat dengan versi wanita © Warner Bros.

Sampai sekarang belum jelas apakah OCEAN'S ELEVEN versi wanita ini akan berupa remake, sekuel, atau spin-off. Pastinya Olivia Milch sedang dalam pembuatan skenario dan Gary Ross yang akan duduk di kursi sutradara.

Sandra Bullock akan memerankan karakter yang sebelumnya dimainkan oleh George Clooney, kalau versi pria namanya Danny Oceans. Saat ini, aktris peraih Oscar tersebut tengah promosi film terbarunya, OUR BRAND IS CRISIS.

OCEAN'S ELEVEN versi tayang pada 2001. Didukung sederet top star Hollywood serta cerita yang menarik, film ini sukses besar hingga dibuat menjadi trilogi.

(ace/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING