FILM INTERNASIONAL

Dibintangi Oleh Sandra Bullock, Ini Sederet Fakta menarik Tentang Film The Lost City

Minggu, 27 Maret 2022 10:13 Penulis: Editor KapanLagi.com

source: imdb.com

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Inas Arwina Ramadhani

Melalui The Lost City, Bullock akan kembali menyapa para penggemar di bioskop. Hadirnya Sandra Bullock dan artis Hollywood lainnya siap menjadi tontonan favorit pada Maret 2022.

The Lost City berkisah tentang petualangan di tengah hutan untuk menemukan kota yang hilang. Bersamaan dengan itu, Loretta Sage (Sandra Bullock), seorang penulis merasakan kisah yang dialaminya justru persis dengan apa yang ada di dalam novelnya.

Seru banget, kan? Yuk Simak berikut ini fakta menarik tentang film The Lost City.

1. Garapan Paramount Pictures

Film The Lost City ini merupakan garapan dari Paramount Pictures. Paramount Pictures sendiri merupakan perusahaan sekaligus studio yang memproduksi dan mendistribusikan banyak film.

Paramount Pictures dikenal memiliki banyak film yang telah sukses. Salah satu judul film yang terbilang sangat sukses adalah Titanic yang diproduksi pada tahun 1997. Saat itu Paramount bekerja sama dengan 20th Century Fox. 

2. Dibintangi artis papan atas

Film The Lost City menampilkan sederet bintang Hollywood papan atas. Di antaranya adalah Sandra Bullock sebagai Loretta Sage seorang novelis yang sedang melakukan tur promosi bukunya.

Dalam novelnya ia mengisahkan pahlawan fiksi bernama Dash dengan model sampulnya Alan Caprison (Channing Tatum). Alan sendiri menggambarkan dirinya dan mewujudkan karakter Dash yang ditulis oleh Loretta. 

3. Bergenre komedi

Meskipun bercerita mengenai petualangan yang menegangkan, rupanya film The Lost City juga menyajikan komedi yang tentunya tak akan membuat penonton bosan. Visual yang disuguhkan juga sangat menarik.

Para pemain juga tentunya mendapat tempat khusus di hati para penggemarnya yang makin membuat film ini sangat ditunggu-tunggu.

4. Disutradari Nee Bersaudara

Film The Lost City merupakan garapan dari sutradara kakak beradik Adam dan Aaron Nee yang juga menyutradarai film Band of Robbers (2015). Cerita dari film ini ditulis oleh Seth Gordon.

Sandra Bullock juga tidak hanya menjadi pemain di film ini, namun juga menjadi produser bersama Seth Gordon dan Liza Chasin. 

5. Berlokasi di Republik Dominica

Sesuai laporan, pembuatan film dimulai pada Mei 2021, berlangsung hingga 16 Agustus 2021 dilakukan di Republik Dominika. Pulau ini memiliki pemandangan yang dramatis, lengkap dengan hutan, sungai, sedikit bukit, dan laut.

Selain itu, produksi mendapatkan kredit pajak 25% yang dapat dialihkan untuk pengeluaran yang memenuhi syarat. Mereka melakukan proses syuting antara lain di Samana, Santo Domingo, Juan Dolio, serta La Romana.


REKOMENDASI
TRENDING