Sutradara 'AMERICAN HUSTLE' Enggan Garap Proyek TV

Jum'at, 28 Februari 2014 18:51 Penulis: Mahardi Eka
Sutradara 'AMERICAN HUSTLE' Enggan Garap Proyek TV dok. Annapurna Pictures
Kapanlagi.com - Sutradara AMERICAN HUSTLE, David O Russel sebelumnya dikabarkan ditunjuk untuk menggarap proyek ABC, di mana dia bekerja sama dengan Susannah Grant, penulis ERIN BROCKOVICH.

Dalam sebuah wawancara, sang sutradara mengaku bahwa ia undur dari proyek tersebut lantaran merasa tak bersemangat untuk mengerjakannya. "Saya merasa tidak ada passion dalam mengerjakan proyek TV," ujarnya pada The Hollywood Reporter.

"Saya tidak tahu apakah saya mampu mengerjakan proyek ini dengan lancar. Matt weiner, pencipta MAD MEN, memberi saya nasihat. Dia bilang, 'Kalau kamu ingin membuat sinetron itu seperti mengerjakan film, lakukan saja," tambahnya.

Hingga pada akhirnya David undur dari proyek tersebut lantaran tak mampuĀ  mengerjakan dua proyek sekaligus. "Saya angkap saya berkhayal bisa melakukan dua proyek sekaligus. Benar-benar ilusi. Saya terbangun, dan berkata 'Saya harus apa? Berhenti membuat film? Gila, kamu?' Ini adalah passion bekerja saya saat ini, dan saya tidak akan berhenti (membuat film)," pungkasnya.

Walaupun begitu, proyek sinetron ini akan tetap berlanjut tanpa sang sutradara. Pemeran utama SIN CITY: A DAME TO KILL FOR, Callie Hernandez adalah aktor pertama yang mendapatkan peran dalam drama tersebut.

(dig/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING