Syuting Adegan Berbahaya, Jackie Chan Nyaris Tewas

Senin, 30 Mei 2016 13:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Syuting Adegan Berbahaya, Jackie Chan Nyaris Tewas Jackie Chan © Businessinsider
Kapanlagi.com - Bukan Jackie Chan kalau enggak melakukan semua adegan berbahaya dalam filmnya sendirian. Dia sama sekali tak membutuhkan stuntman, he is stuntman!

Namun ternyata, ada beberapa adegan berbahaya yang hampir saja merenggut nyawanya. Hal ini disampaikannya beberapa waktu lalu, seperti dikutip ECNS News.

Kejadian tersebut terjadi saat dia melakukan syuting untuk film terbarunya, SKIPTRACE. "Aku mencoba segalanya yang terbaik kali ini, dan aku hampir saja mati," ungkapnya.

Jackie Chan & Yuen Biao © ESCNJackie Chan & Yuen Biao © ESCN

"Aku bertemu dengan arus, yang membuatku terjatuh ke dalam air. Aku bukanlah perenang yang baik, jadi aku berteriak meminta bantuan. Kru sama sekali tak bisa mendekat. Untunglah aku tertangkap arus dan bisa selamat, hidup benar-benar rentan,' tambahnya.

Film ini sering sekali diasosiasikan dengan tragedi. Pada tanggal 17 Desember 2014, sinematografer Chan Kwok-Hung tenggelam ketika sedang syuting.

SKIPTRACE adalah film aksi komedi yang disutradarai oleh Renny Harlin. Film ini bercerita tentang seorang pensiunan detektif yang bergabung dengan penjudi yang berasal dari Amerika untuk memberantas bos kriminal. Film ini juga dibintangi oleh Johnny Knoxville.

(esc/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING