Syuting 'AVENGERS: AGE OF ULTRON' Sudah Rampung

Kamis, 07 Agustus 2014 14:51 Penulis: Mahardi Eka
Syuting 'AVENGERS: AGE OF ULTRON' Sudah Rampung dok. Disney Marvel
Kapanlagi.com - Pekan ini banyak film-film besar telah merampungkan proses pengambilan gambar mereka. Sebut saja THE FANTASTIC FOUR dan JURASSIC WORLD. Keduanya adalah dua dari judul film yang paling dinanti tahun 2015 nanti.

THE FANTASTIC FOUR merayakan rampungnya syuting mereka dengan merilis foto selfie para pemerannya, Kate Mara dan kawan-kawan. Sedangkan sutradara JURASSIC WORLD, Colin Tervorrow merayakan selesainya syuting dengan merilis gambar bangkai dinosaurus. 

Kini giliran sutradara Joss Whedon yang pamer foto dan mengabarkan bahwa filmnya THE AVENGERS: AGE OF ULTRON telah selesai melakukan proses pengambilan gambarnya. Ia membagi kabar tersebut dengan memasang foto dirinya sedang duduk di Twitter. Bersama dengan foto tersebut ia menuliskan, "Avengers 2 telah rampung. Apa yang akan kulakukan sekarang?"

Whedon membocorkan bahwa syuting AVENGERS 2 telah rampung dilakukan.Whedon membocorkan bahwa syuting AVENGERS 2 telah rampung dilakukan.

Dengan dirampungkannya proses syuting tersebut, otomatis Joss Whedon berkurang kesibukannya. Tim CGI dan editing yang akan lebih banyak beraksi dalam proses pasca produksi. Ia akan 'menganggur' sampai awal Mei tahun depan di mana filmnya tersebut akan dirilis. Atau barangkali ia akan menunggu kontrak dari Marvel untuk film THE AVENGERS 3?

Proses syuting film diprediksi akan berlangsung lama. Namun tak seperti dugaan proses syutingnya bisa diselesaikan dengan cepat. Penonton pun makin tak sabar dengan dirilisnya mega proyek Marvel satu ini. Dengan hype yang terus tinggi, AVENGERS: AGE OF ULTRON bukan tak mungkin akan menjadi film terlaris di tahun 2015 mendatang.

Dalam sekuelnya nanti, penonton masih akan dihibur oleh Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Jeremy Renner, Elizabeth Olsen, Aaron Taylor-Johnson, Samuel L. Jackson, James Spader, Cobie Smulders, Paul Bettany, dan Don Cheadle. Tunggu kemunculan nama-nama di atas tanggal 1 Mei mendatang.

(col/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING