Syuting Film BUMBLEBEE Dimulai, Intip Detailnya Yuk

Rabu, 02 Agustus 2017 17:58 Penulis: Mahardi Eka
Syuting Film BUMBLEBEE Dimulai, Intip Detailnya Yuk Paramount Pictures

Kapanlagi.com - Paramount Pictures bekerja sama dengan Hasbro ingin terus melebarkan sayap dalam mengembangkan franchise film TRANSFORMERS yang hingga kini sudah dibuat sampai film kelima. Mereka tengah melakukan pengambilan gambar untuk film BUMBLEBEE. Nama yang tidak asing lagi, karena dia adalah robot kuning yang menjadi tangan kanan Optimus Prime dalam TRANSFORMERS.

Digarap oleh Travis Knight (yang pernah menggarap KUBO AND THE TWO STRINGS serta CORALINE), BUMBLEBEE mengambil lokasi pengambilan gambar seluruhnya di California, baik di daerah selatan atau utara California. Di jajaran produser, masih ada Lorenzo di Bonaventura dan Michael Bay sebagai produsernya. Sementara posisi penulis skenario dipercayakan kepada Christina Hodson yang sebelumnya pernah menggarap UNFORGETTABLE. 

Selain lokasi syuting, Paramount Pictures telah merilis juga bocoran cerita dalam filmnya nanti. Dikisahkan pada tahun 1987, Bumblebee menemukan tempat bersembunyi yakni di sebuah tempat pembuangan sampah besi di daerah California. Seorang gadis bernama Charlie (Hailee Steinfeld) di hari ulang tahunnya yang ke-18 kemudian menemukannya.

Namun, kondisi Bumblebee benar-benar rusak. Charlie pun berupaya membetulkannya. Seiring dengan kondisinya yang makin membaik, Charlie sadar bahwa VW kuning yang direparasinya tersebut bukanlah mobil biasa. 

BUMBLEBEE nantinya juga akan dibintangi oleh John Cena, pegulat merangkap aktor dan Kenneth Choi. Bagi KLovers yang belum pernah menonton TRANSFORMERS dan melihat aksi BUMBLEBEE, intip aksinya dalam trailer berikut ini:

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING