Siap-Siap, Trailer Baru 'TRANSFORMERS 5' Akan Rilis Minggu Ini

Kamis, 16 Maret 2017 17:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Siap-Siap, Trailer Baru 'TRANSFORMERS 5' Akan Rilis Minggu Ini TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT © Paramount

Kapanlagi.com - TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT bakal rilis di tahun ini, dengan Michael Bay yang lagi-lagi menjadi sutradaranya. Flashback sejenak, TRANSFORMERS pertama dirilis pada tahun 2007 silam, dan menjadi hit bagi penggemarnya, walaupun ada juga yang mengkritik.

Film pertama ini mendapatkan keuntungan 700 juta dolar atau 9,3 triliun rupiah. Tentu saja hasil menggembirakan tersebut membuat Paramount berniat ingin melanjutkan franchise ini.

TRANSFORMERS THE LAST KNIGHT © ParamountTRANSFORMERS THE LAST KNIGHT © Paramount


4 film sudah dirilis, hingga akhirnya tibalah film kelimanya. TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT dijanjikan tak akan berbeda dari sebelumnya, banyak adegan spektakuler dan ledak-ledakan ciri khas Michael Bay.

Meskipun tak berbeda, namun ada pendekatan baru di film kelima ini. Masuknya Akiva Goldsman dalam jejeran penulis naskah membuat cerita film ini mengalami perubahan. Hal ini bisa kamu lihat dalam trailernya, ketika sang leader dari Autobots, Optimus Prime tiba-tiba menghajar anak buahnya sendiri, Bumblebee.

TRANSFORMERS THE LAST KNIGHT © YoutubeTRANSFORMERS THE LAST KNIGHT © Youtube


Baru-baru ini, muncul pula promo klip yang memberikan beberapa hal yang menarik. Salah satunya adalah saat Izabella (diperankan oleh Isabella Moner) bangun tidur dengan bayi dinobots di sebelahnya.

Dan sekarang, para penggemar mungkin bisa berkesempatan untuk melihat detail film TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT lebih banyak lagi. Hal ini karena trailer terbaru film ini akan dirilis pada minggu ini.



Deluxe Digital Cinema mengirimkan trailer berdurasi 2 menit dan 25 detik tersebut ke bioskop, dan akan dimainkan sebelum film BEAUTY AND THE BEAST dimulai. Trailer Track sendiri melaporkan bahwa trailer ini adalah versi panjang dari klip promo yang sudah dirilis sebelumnya.

Klip promo yang sebelumnya dirilis jelas menampilkan perang antara Autobots dan juga manusia. Beberapa karakter lama dalam seri TRANSFORMERS ini ikut dimainkan kembali, seperti Cade Yeager (Mark Wahlberg), William Lennox (Josh Duhamel), Robert Epps (Tyrese Gibson), dan Joshua Joyce (Stanley Tucci).

TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT © YoutubeTRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT © Youtube


Mereka akan beradu akting dengan karakter baru seperti Izabella – plus kawan baiknya Sqweeks – Sir Edmund Burton (Anthony Hopkins), dan historian Vivian Wembley (Laura Haddock).

Apakah nantinya TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT bisa memenuhi ekspektasi para penggemar dan bisa kembali mendapatkan keuntungan besar seperti film pertamanya? We'll see.

TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT © ParamountTRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT © Paramount

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING